5 Lembaga Bantuan Pelunasan Hutang Pinjol di Indonesia yang Terpercaya dan Aman!

Senin 04-12-2023,17:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Bantuan pelunasan hutang pinjol kini menjadi solusi yang dapat dilakukan jika terjerat hutang. Bantuan tersebut umumnya dilakukan melalui lembaga yang memberikan program keringan hutang pinjol.

Lembaga bantuan pelunasan hutang pinjol dapat menghindari tekanan tagihan DC dan kerugian lainnya. Tak hanya itu, kamu juga dapat mengurangi risiko masuk ke dalam blacklist pinjaman.

Jika kamu memiliki riwayat kredit yang buruk kamu dapat dipersulit untuk mengajukan pinjaman di platfrom pinjol. Dengan ini, apabila kamu sedang terlilit pinjol bisa menggunakan bantuan pelunasan hutang pinjol.

Bantuan pelunasan hutang pinjol dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi utang dan kerugian yang diberikan pinjaman online. Berikut 5 lembaga yang dapat melunasi hutang pinjaman online yang aman digunakan.

BACA JUGA:Terlanjur Menggunakan Jasa Joki Pinjol? 4 Cara ini Dapat Dilakukan untuk Menghindari Joki Pinjol!

BACA JUGA:Jangan Takut! Lakukan 8 Cara Ini Menghadapi Debt Collector Pinjol, Tak Perlu Emosi

Daftar Lembaga Bantuan Pelunasan Hutang Pinjol

1. AMALAN

Lembaga bantuan pelunasan hutang pinjol yang pertama kami rekomendasikan yaitu AMALAN. Merupakan perusahaan finansial teknologi dari PT Amalan Internasional Indonesia yang fokus pada manajemen hutang.

AMALAN sudah mendapatkan izin resmi dari OJK dan mendapatkan sertifikat International Association of Profesional Debt Arbitrators. Jadi jangan ragu lagi ya, jika ingin menggunakan lembaga ini.

Lembaga ini dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan pembayaran hutang di pinjol. Bantuan yang diberikan seperti negosiasi dengan pihak pinjol untuk merancang pelunasan yang dapat dijangkau oleh nasabah.

2. YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia)

Merupakan salah satu lembaga pengaduan konsumen yang berperan dalam berbagai industri. Lembaga ini menerima peraduan tentang masalah yang dialami konsumen terkait hutang pinjaman.

BACA JUGA:Pinjol Tanpa KTP Cair 500 Ribu Cuma Pakai Aplikasi DANA, Caranya Mudah dan Tanpa Menggunakan Jaminan!

BACA JUGA:Diteror dan Ditagih Pinjol Ilegal Padahal Tidak Pernah Meminjam, Jangan Panik Lakukan Langkah Ini!

Kategori :