Daftar 5 Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Worth It Dikunjungi Liburan Akhir Tahun

Minggu 19-11-2023,05:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Tasikmalaya merupakan salah satu kota yang memiliki kekayaan alam wisatanya. Tempat wisata di Tasikmayala memiliki keindahan dan sejarah yang menawarkan pengalaman liburan menyenangkan.

Tempat wisata di Tasikmalaya mulai dari taman air sampai tempat liburan dengan pemandangan indah. Karena itu, kamu wajib banget datang ke Tasikmalaya untuk menikmati wisatanya.

Hampir semua tempat wisata di Sukoharjo memiliki keindahan tersendiri masing-masing. Tak hanya itu, fasilitas yang disediakan juga tentunya sudah memadai dan tergolong lengkap.

Kami sudah merangkum beberapa tempat wisata di Sukoharjo yang siap menemani petualangan akhir pekanmu. Berikut beberapa wisata yang lagi hits di Tasikmalaya dan wajib banget kamu kunjungi ketika hari libur.

BACA JUGA:Review Wisata Wonderful Citamiang Bogor, Tempat Glamping yang unik dan Mewah di Tengah Hutan Pinus!

Daftar Tempat Wisata di Tasikmalaya

1. Teejay Waterpark

tempat wisata di Tasikmalaya pertama yang kami rekomendasikan yaitu Teejay waterpark. Lokasi wisata berada di Plaza Asia, Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Buka setiap hari mulai dari pukul 08.000 sampai 18.00 WIB, dan harga tiket yang dikenakan kepada pengunjung hanya Rp30.000 per orang. Daya tarik utama wisata mulai dari kolam ombak, dekat mall, penyewaan ban, tersedia gazebo, lokasi strategis, suasana nyaman.

Tak hanya itu pengunjung juga dapat menemukan spot foto yang instagramable di area wisata. Perlu kamu tahu, harga tiket bisa saja berubah-ubah setiap waktu.

2. Pantai Karang Tawulan

Lokasi wisata berada di Cimanuk, Kalapagenep, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Pengunjung yang datang ke Pantai ini akan merasakan suasana tenang dan sejuk.

BACA JUGA:Wisata Sejarah Candi Umbul Magelang, Pemandian Air Hangat Peninggalan Mataram Kuno

Selain itu, kamu juga dapat menikmati pemandangan pantai indah, deburan ombak, tempat liburan keluarga, tebing di pantai, batu karang. Ada beberapa spot foto di area pantai yang menarik dan astetik.

3. Kampung Naga

Lokasi wisata berada di Neglasari, Kecamatan. Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Buka mulai jam 07.00 sampai 17.30 WIB dan tiket masuknya gratis.

Kategori :