Daftar 5 Tempat Wisata di Tasikmalaya yang Worth It Dikunjungi Liburan Akhir Tahun

Minggu 19-11-2023,05:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Kampung naga merupakan sebuah pemukian yang dihuni oleh orang sunda. Uniknya di kampung ini tidak ada listrik yang digunakan oleh masyarakat.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah dan nuansa pedesaan sejuk dan segar. Wisatawan yang datang akan disambut oleh masyarakat setempat dengan ramah dan sopan.

BACA JUGA:Trizara Resort Glamping, Wisata Penginapan dengan Harga 1 Jutaan yang Mewah dan Banyak Spot Foto Instagramable

4. Danau Lemona

Lokasi tempat wisata di Tasikmalaya selanjutnya yaitu Danai lemona yang berada di Kawitan, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk mengunjungi wisata ini buka di jam 08.00 sampai 21.00.

Daya tarik yang bisa kamu nikmati mulai dari memandangan danau, jembatan bambu, spot foto selfie, suasana nyaman, tempat liburan keluarga. Setiap sudut area wisata tersedia background alam yang indah dijadikan spot foto.

5. Taman Wisata Karang Resik

Salah satu destinasi taman wisata di tasikmalaya paling populer untuk dikunjungi. Lokasinya berada di Jalan Mohamad Hatta, Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Harga tiket masuk untuk satu orang sekitar Rp20.000, jika kamu minat dengan kolam renang dapat membayar tiket Rp30.000. Daya tarik utama dari wisata ini yaitu menyediakan spot foto,, kolam renang, pemandangan alam, taman labirin, fasilitas outbound.

BACA JUGA:Objek Wisata Taman Anggrek Tegal dengan Konsep Ala Eropa, Banyak Spot Foto yang Menarik dan Instagramable

Itulah beberapa tempat wisata di Tasikmalaya yang kami rekomendasikan untuk kamu kunjungi di akhir pekan bersama keluarga. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :