Review Wisata Wonderful Citamiang Bogor, Tempat Glamping yang unik dan Mewah di Tengah Hutan Pinus!

Review Wisata Wonderful Citamiang Bogor, Tempat Glamping yang unik dan Mewah di Tengah Hutan Pinus!

wonderful citamiang--

DISWAY JATENG - Wonderful Citamiang merupakan destinasi wisata yang tepat bagi kamu yang ingin bersantai di hari pekan. Salah satu wisata di Bogor ini ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Wonderful Citamiang adalah kompleks wisata glamping dan camping mewah yang berada di hutan pinus. Memasuki area wisata ini membuatmu seakan berteleportasi langsung ke sebuah hutan eksotis yang ada di Swiss.

Tempat wisata Wonderful Citamiang Bogor bisa kamu kunjungi dengan gratis, lho. Di sini, kamu bisa menikmati keteduhan hutan pinus dan udara pegunungan yang sejuk.

Sedikit masuk ke dalam area wisata, kamu akan menemukan aliran sungai yang sangat jernih. Kamu bisa melakukan aktivitas berenang atau bahkan bermain air di sungai tersebut.'

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Bogor yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Nomor 1 Paling Populer dan Instagramabel

Di kawasan wisata Wonderful Citamiang juga terdapat beberapa unit kabin penginapan yang estetik dan unik. Bentuk dari penginapan tersebut sangat unik dan terlihat sangat menyatu dengan pepohonan pinus yang ada di sekitarnya.

Fasilitas glamping yang disediakan tentunya lengkap dan nyaman bagi pengunjung. Pengunjung dapat merasakan sensasi menginap di kabin kayu yang unik ditengah-tengah hutan pinus.

Selain itu, kamu juga bisa menyewa Land Rover untuk berkeliling di kawasan hutan pinus. Selain itu, kamu juga akan dibawa berkeliling kebun teh dan Telaga Saat.

Daya Tarik Wisata Wonderful Citamiang Bogor

Pengunjung dapat menikmati wisata hutan pinus gratis tanpa harus menginap. Berikut adalah berbagai daya tarik wisata ini yang membuat waktu liburanmu jadi makin berkesan.

BACA JUGA:Wisata ke Bogor Jangan Sampai Lupa Borong Oleh-Oleh, Inilah 7 Rekomendasi Toko Kue yang Terkenal dan Enak

1. Penginapan cottage unik

Rumah Pinus adalah salah satu daya tarik yang akan langsung menarik perhatianmu. Berbentuk menyerupai segitiga dan mempunyai warna-warni.

Bagian interior dari cottage ini juga tidak kalah unik. Kesan minimalis dengan berbagai perabotan beraksen kayu membuat kamu merasa betah di dalamnya.

3. Sensasi glamping di tengah sungai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: