Glamping Kalasenja Cimahi Review Harga Camping, Lokasi dan Spot Foto yang Instagramable!

Jumat 17-11-2023,22:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

3. Menyediakan taman dengan pemandangan cantik

Tersedia taman-taman mengitari tenda beserta pepohonan teduh, membuatnya bak serpihan nirwana. Dari jauh, terlihat pemandangan bukit, kota, dan juga Gunung Tangkuban Perahu yang legendaris.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Tabanan Bali yang Unik dan Cocok Dijadikan Spot Foto yang Instagramable!

4. Nikmati hidangan di restoran, shabu-shabu dan BBQ

Satu hal yang wajib ada dalam daftar fasilitas glamping adalah restoran. Jika tidak, tentu kenyamanan penginap akan berkurang. Karena, berlibur tak lengkap tanpa makanan enak.

5. Fasilitas hiburan

Kalasenja Camp juga menyediakan berbagai macam hiburan, mulai dari kolam renang, pemancingan, panahan, hingga berkuda! Hiburan ini membuat pengalaman liburan menjadi tak terlupakan dan semakin asyik.

Fasilitas wisata di Kalasenja Cimahi

Apa saja fasilitas yang akan kamu dapatkan pada saat menginap di Kalasenja? Fasilitas yang disediakan mulai dari toilet, area parkir, taman, restoran, tenda, area parkir, wifi, colokan listrik, dan musola.

Selain itu, tersedia juga fasilitas hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Berikut fasilitas hiburan mulai dari firepit, area mancing, berkuda, olahraga memanah, kolam renang, dan berkebun.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Barat yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Cocok Untuk Dijadikan Spot Foto!

Itulah informasi lengkap mengenai wisata Kalasenja Cimahi. Selamat berlibur. (*)

Kategori :