5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Barat yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Cocok Untuk Dijadikan Spot Foto!

Selasa 07-11-2023,10:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Tempat glamping terbaik di Jawa Barat yang spesial dan punya pemandangan indah yaitu Damar Langit Resort. Mempunyai konsep berupa taman yang luas dengan ditumbuhi rumput, pohon, serta bunga. Di samping itu, ada banyak spot foto di sini sehingga kamu dapat berfoto selfie sepuasnya.

Arsitektur tenda dome ini memiliki desain seperti pada umumnya, memiliki warna putih. Bangunan yang terletak di atas panggung dan dibangun di atas tanah rumput.

BACA JUGA:7 Tempat Glamping di Magelang dengan View Alam yang Instagramable, Murah dan Berkualitas!

4. Karapyak Glamping & Lodges

Lokasi glamping satu ini berada di Pantai Karapyak, Pangandaran. Area glamping yang luas dengan fasilitas lengkap, tempat ini juga sering digunakan untuk gathering.

Karapyak Glamping & Lodges, terdapat fasilitas kafe dengan konsep semi-terbuka. Kamar-kamar glamping yang kebanyakan didesain dengan menggunakan material kayu dan memberikan nuansa hangat.

Kamar-kamar tersebut berada di atas tebing di tepi laut. Jadi, kamu dapat menikmati view istimewa dari pemandangan laut yang membentang luas.

5. Miracle Dgyp Signature

Salah satu tempat yang ideal untuk glamping keluarga atau bersama teman-teman yaitu Miracle Dgyp Signature. Kamu juga boleh mengajak pasanganmu untuk wisata glamping untuk menikmati weekend.

BACA JUGA:5 Glamping Yogyakarta yang Instagramable Banget! Nomor 3 Menggunakan Konsep Bubble Tent

Jadi, ada dua tipe kamar utama, yaitu glamping dan villa. Sementara, kamar glamping juga ada banyak tipenya, dan dibedakan menjadi dua room type, yaitu Miraclen dan Signature.

Perbedaan kamar glamping hanya pada posisi tendanya. Posisi tenda tipe Miracle berada di depan sedangkan, tenda tipe Signature posisinya berada di belakang.

Itulah beberapa tempat glamping terbaik di Jawa Barat yang wajib dikunjungi ketika liburan atau hari weekend. Semoga bermanfaat. (*)

 

Kategori :