5 Glamping Yogyakarta yang Instagramable Banget! Nomor 3 Menggunakan Konsep Bubble Tent

5 Glamping Yogyakarta yang Instagramable Banget! Nomor 3 Menggunakan Konsep Bubble Tent

pallatina glamping yogyakarta-tangkapan layar instagram @glampingjogja_pallatina-

DISWAY JATENG- Yogyakarta sangat terkenal dengan ragam kuliner dan destinasi wisatanya, berlibur di kota pelajar ini tentu sangat menyenangkan.

Namun pernahkah kamu berlibur di Yogyakarta dengan menginap di suatu tempat yang menyuguhkan pemandangan alam?

Kamu bisa berkemah di hutan atau tepi pantai di yogyakarta namun itu semua akan sangat merepotkan karena harus mengurus berbagai kebutuhan serta peralatan kemah seperti tenda, alat masak, sleeping bag, sampai makanan dan minuman. Tenang, kamu bisa memilih glamping sebagai alternatif terbaik.

Tidak usah khawatir, karena tempat wisata di yogyakarta telah menyediakan tempat penginapan atau sering disebut glamping. Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap, lokasinya yang dikelilingi alam akan membuat siapapun yang menginap disini tidak akan bosan.

BACA JUGA: 5 Tempat Glamping di Yogyakarta Murah yang Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan atau Keluarga

Artikel ini akan merekomendasikan deretan glamping yang terdapat di yogyakarta, tentunya dengan pemandangan alam yang indah.

Giri Wanara Glamping 

Glamping yogyakarta yang pertama adalah giri wanara glamping. Panorama yang diberikan di glamping ini yakni pemandangan alam hijau yang dapat menyegarkan mata, sangat cocok untuk kamu yang ingin menyendiri, menengangkan diri, serta healing.

Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap, yakni kasur yang empuk, televisi, dan balkon di belakang tenda yang menghadap langsung ke pemandangan alam.

Kamu juga dapat melakukan kegiatan seperti yoga, bermain air di Sungai Purba, sampai ruwatan untuk menyucikan diri dan membuang aura negatif diri dengan alam.

Glamping Songgo Langit

Selain bukit lintang sewu, glamping songgo langit juga menawarkan bermalam di tengah hutan pinus.

Glamping Songgo Langit terletak di dalam kawasan objek wisata Taman Seribu Batu Songgo Langit, wisata ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap, yakni tenda, kasur, televisi, sofa, serta jaringan internet nirkabel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: