5 Warung Sate Kambing Paling Enak di Tegal, Bikin Ketagihan dan Kerap Dijadikan Jujugan Wisatawan

Minggu 05-11-2023,16:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Sate Kambing Bu Narto Slawi merupakan pilihan rekomendasi yang ketiga untuk warung sate kambing. Dengan suasana yang nyaman, tempat ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga tercinta.

Seperti warung sate kambing di Tegal pada umumnya, tempat ini juga menyajikan sate kambing yang enak dan lezat. Selain itu, mereka juga menyediakan sop kambing dan gulai kambing yang sangat menggugah selera. Jadi, sangat direkomendasikan untuk mengunjungi Sate Kambing Bu Narto Slawi.

4. Sate Kambing Sari Mendo

Selanjunya ada Sate Kambing Sari Mendo, merupakan warung sate kambing yang beralamat di Jalan Teuku Umar, Debong Tengah, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.

Dengan tekstur daging yang lembut dan tidak bau prengus warung sate ini worth it untuk di kunjungi. Sedangkan untuk rasa dari sajian sate dari warung sate ini tidak usah dipertanyakan lagi.

Rasanya lezat lagi nikmat sebab diracik dengan bumbu rahasia khas warung ini. Potongan daging yang disajikan warung sate kambing ini dikatakan cukup besar untuk satu porsinya.

BACA JUGA: Jangan Lupa Guys, Tempat Makan Sate Kambing Muda Favorit di Tegal

5. Rumah Makan Bu Tomo Slawi

Kemudian yang terakhir adalah Rumah Makan Bu Tomo Slawi. Merupakan sebuah warung sate yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo, Kembang, Slawi Wetan, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Rumah Makan Bu Tomo Slawi sering kali ramai pengunjung setiap harinya. Berdiri sejak tahun 1990, warung sate ini dikenal karena menyajikan sate kambing yang istimewa.

Keistimewaannya terletak pada perawatan dan pemilihan kambing terbaik yang dilakukan oleh pemiliknya sendiri. Ini adalah praktik yang jarang ditemukan di warung sate kambing lainnya. 

BACA JUGA:Sate Kambing Khas Tegal, Wajib Kalian Mencobanya!

Demikian Ulasan 5 lokasi warung sate paling enak di Tegal dan rasanya bikin ketagihan. artikel ini bisa menjadi referensi Anda dalam mencari menu makan yang di inginkan. Semoga info artikel ini bisa bermanfaat. (*)

Kategori :