Motor Listrik Volta, Bisa Tempuh Jarak hingga 180 Km Cuma Sekali Isi Baterai, Yuks Cek Harganya

Rabu 13-09-2023,18:51 WIB
Reporter : Muhammad Saiful Hadi
Editor : Muhammad Saiful Hadi

Jangan khawatir membawa barang bawaan, motor-motor ini sanggup membawa hingga 200 kg. Selain itu, dilengkapi dengan sistem pengereman cakram yang handal untuk roda depan dan belakang. Prioritas keselamatan!

Dan yang terbaik dari semuanya, motor-motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur keren, termasuk sistem reverse aman, layar LCD digital yang stylish, tombol parkir, dan tombol percepatan. Ini bukan sekadar motor; ini adalah gaya hidup.

2. Volta Mandala

Kalau kamu mencari perpaduan sempurna antara gaya dan kenyamanan, seri Volta Mandala adalah pilihanmu. Dengan empat model berbeda, ada sesuatu untuk semua orang. Harga mulai dari Rp 11,3 juta untuk Mandala Lite, dan Mandala S seharga Rp 17,8 juta.

Bagi yang mencari pengalaman yang lebih istimewa, Volta Plus Mandala bisa jadi milikmu dengan harga sedikit di atas Rp 14 juta. Dan yang menarik, Volta Mandala Reguler bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 10 juta setelah subsidi luar biasa Rp 7 juta.

Di bawah kap mesin, kamu akan menemukan mesin yang kuat dengan daya 1.000 watt yang dipasangkan dengan baterai SLA berkapasitas 60V 20Ah untuk Lite dan Mandala S. Mandala S menambah sentuhan keajaiban lithium dengan baterai 60V 23Ah LIFEPO4.

Sedangkan Mandala Reguler dan Plus Mandala berjalan dengan baterai lithium-ion 60V 23Ah, menawarkan peningkatan yang sama.

BACA JUGA:Inilah Deretan 3 Jenis Motor Listrik Polytron Beserta Spesifikasinya

BACA JUGA:2 Jenis Rekomendasi Motor Listrik yang Terbaik dari Polytron EVO & FOX-R

Mengenai jarak tempuh, Mandala Lite dan Mandala S mampu menempuh jarak mencengangkan sejauh 180 km hanya dengan satu kali pengisian baterai, dengan kecepatan maksimum 55 km per jam.

Sementara Mandala Reguler dan Plus Mandala menawarkan jarak tempuh 130 km dengan kecepatan maksimum 55 km per jam.

Perlu membawa barang? Seri Volta Mandala bisa menampung hingga 200 kg beban. Dan tentu saja, mereka dilengkapi dengan sistem pengereman cakram yang handal untuk roda depan dan belakang.

Seperti saudara-saudaranya, seri Volta Mandala dilengkapi dengan beragam fitur, termasuk reverse aman, layar LCD digital canggih, tombol parkir, dan tombol percepatan. Semua tentang kenyamanan dan gaya dengan Volta Mandala.

3. Volta Virgo

Terakhir, tetapi pasti tidak kalah menariknya, seri Volta Virgo menawarkan empat model berbeda untuk kamu pilih. Virgo Lite dimulai dengan harga menggiurkan Rp 10,9 juta, sedangkan Virgo S dihargai Rp 17,4 juta.

Jika kamu mencari yang ekstra, Volta Plus Virgo bisa menjadi milikmu dengan harga sedikit di atas Rp 13 juta. Dan yang paling menarik, Volta Virgo Reguler tersedia dengan harga tak terkalahkan, hanya Rp 9,2 juta setelah subsidi fantastis Rp 7 juta.

Di bawah kap mesin, kamu akan menemukan mesin yang tangguh dengan daya 1.000 watt yang dipasangkan dengan baterai SLA berkapasitas 60 V 20 Ah untuk Lite dan Virgo S.

Kategori :