2 Jenis Rekomendasi Motor Listrik yang Terbaik dari Polytron EVO & FOX-R

2 Jenis Rekomendasi Motor Listrik yang Terbaik dari  Polytron EVO & FOX-R

motor listrik Fox R yang lagi ngetren--by.murianews.com

DISWAY JATENG.ID – Anda tentunya sudah banyak yang mengetahui tentang  Perusahaan elektronik legendaris, Polytron. Namun kini turut serta mengampanyekan penggunaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Lokasi Perusahaan dengan pabrik pusatnya di Kudus ini mempunyai  produk motor listrik Fox-R yang tahun ini mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

BACA JUGA:Inilah Deretan 3 Jenis Motor Listrik Polytron Beserta Spesifikasinya

BACA JUGA:Inilah 3 Jenis Motor Listrik Polytron 2023 Terbaru, Harga dan Spesifikasinya Bisa Di Cek!

2 Jenis Rekomendasi Motor Listrik yang Terbaik dari Polytron EVO & FOX-R

Polytron ini sebagai perusahaan manufaktur elektronik  yang terbesar di Indonesia dengan keunggul annya dalam inovasi serta  teknologi yang hampir selama 5 dekade, kini turut serta dalam industri otomotif dengan menghadirkan :

1. Motor Listrik Polytron EVO Electric

Yang telah disesuaikan dengan kebutuhan berkendara di Indonesia. Membekalinya  dengan fitur dan teknologi terbaru yang canggih dan telah  disempurnakan dengan tampilan Sporty dan Futuristik, Polytron EVO kini telah siap menjajaki aspal jalanan di Indonesia.

Motor listrik Polytron EVO ini telah  dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dengan teknologi canggih

100% Pure Electric Power

Apalagi dengan daya penggerak Polytron EVO motor listrik kini menggunakan 100% pure daya listrik dengan zero emissions yang  bebas polusi serta  aman bagi  lingkungan.

Selain itu pula, dengan menggunakan tenaga listrik maka untuk  biaya perawatannya menjadi lebih murah juga mudah dibanding motor pada umumnya.

Sebab,  tidak perlu ganti oli rutin atau servis mesin secara berkala. Yang harus Anda  perhatikan pada motor listrik hanyalah kampas rem, ban, dan minyak rem.

European Technology Hub Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.polytron.co.id