Makan Ponggol Bersama, HUT SMP Negeri 2 Tegal di Peringati Sederhana

Senin 07-08-2023,10:07 WIB
Reporter : Meiwan Dani Ristanto
Editor : M Sekhun

TEGAL, DISWAY JATENG - Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Tegal ke 65 diperingati dengan sederhana bersama siswa, guru dan alumni.  Hal itu diawali dengan jalan sehat, makan seribu ponggol dan pembagian doorprize. Peringatan itu dilakukan sederhana, sebab banyak kegiatan besar yang sudah dilakukan sekolah.

 

"HUT sekolah, sebenarnya kita peringati setiap 1 Agustus, karena kita banyak agenda besar, akhirnya dilakukan hari ini Sabtu 4 Agustus 2023, dengan sederhana," kata Kepala SMP Negeri 2 Tegal Neny Legiyatmi.

BACA JUGA:Keren! Mushala At Taqwa SMP Negeri 2 Tegal Diresmikan, Habiskan Anggaran Rp 1 Miliar Lebih

Neny mengungkapkan kegiatan sederhana itu yaitu  jalan sehat, makan seribu ponggol bersama alumni, dan pembagian doorprize. Sedangkan kegiatan yang sudah dilaksanakan, seperti reuni akbar dengan alumni semua angkatan, muharaman dengan pembagian santunan kepada anak yatim, piatu dan yatim piatu semua terkumupul sekitar Rp32 juta.

 

"Kita belikan sepatu dengan merk yang bagus dan dibagikan uang Rp500 per anak. Semua itu berasal dari alumni," terangnya.

BACA JUGA:Muharram, SMPN 17 Kota Tegal Santuni Anak Yatim Piatu

Bahkan untuk doorprize jalan sehat tersebut juga berasal dari alumni. Hal itu menunjukan kepedulian alumni kepada sekolah yang luar biasa. Sehingga dapat menbantu sekolah dalam pengembangan program. 

BACA JUGA:Siswi SMPN 2 Brebes Boyong Medali Emas dalam Ajang Popda Provinsi

"HUT ke 65 ini, kami berharap keluarga besar SMP Negeri 2 Tegal diberi kesehatan dan dapat meningkatkan prestasi siswa, apalagi saat ini kurikulum merdeka," pungkasnya. (*)

Kategori :