Glamping Lakeside Rancabali: Destinasi Wisata Alam yang Indah di Bandung

Jumat 14-07-2023,13:57 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

 

Jalan menuju Glamping Lakeside tidak sulit, rutenya sama saja seperti kita menuju ke Kawah Putih ataupun Situ Patenggang. Kalian bisa melalui jalan Kopo-Soreang-Ciwidey-Rancabali-Glamping Lakeside, dengan akses ke kopo bisa via leuwi panjang ataupun melalui gerbang tol kopo dan lama perjalanan tergantung kondisi jalan tentunya.

 

Area kopo biasanya rada macet dan rute ke Rancabali juga terkadang suka macet saat di libur panjang. Dalam kondisi normal menuju lokasi bisa ditempuh kurang lebih 2 jam dari kota Bandung.

 

Jalan masuk ke glamping lakeside mudah untuk kita temukan dan nantinya akan melewati beberapa tempat wisata lainnya di Ciwidey, seperti Kawah Putih, Ranca Upas dan kebun teh rancabali.

 

Setelah Rancabali akan melihat gerbang masuk besar di sisi kanan jalan, letaknya sebelum jalan masuk ke situ patenggang tepat disebelah kantor PTPN.

 

Tenang saja tidak bakalan kelewat karena gerbangnya cukup besar  jarak ke area Glamping masih cukup jauh kurang lebih 4 KM membelah kebun teh di pinggir situ patenggang.

BACA JUGA:Ini Dia Berbagai daya Tarik yang Tersaji di Wisata Kawah Putih Bandung

 

Demikian pembahasan kita mengenai berbagai informasi yang ada di wisata Gamping Lakeside Rancabali Bandung, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :