Glamping Lakeside Rancabali: Destinasi Wisata Alam yang Indah di Bandung

Jumat 14-07-2023,13:57 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Jika kalian yang hobi dengan berwisata dan bermalam di alam terbuka tempat ini sangat cocok untuk kalian kunjungi. Hal ini dilain pemandangannya yang indah juga terdapat berbagai tempat untuk kita beerfoto mengabadikan momen.

Buat kalian yang suka tempat bagus dengan nuansa alami kawasan wisata yang baru di Bandung selatan ini bisa dijadikan tujuan liburan baru, dan sepertinya saat ini Glamping Lakeside Rancabali jadi tempat yang harus kalian kunjungi kalau ke Bandung Selatan.

 

Tempatnya cukup unik yang bisa memberikan suasana baru buat kalian yang mau berliburan. Berikut adalah berbagai informasi tentang wisata yang satu ini, antara lain:

 

1.   Adanya Teras Bintang Glamping Lakeside Ciwidey

 

Teras Bintang merupakan satu spot terbaru di area Glamping Lakeside Ciwidey dan baru dibuka mulai libur Idul Fitri 2017. Tempatnya sangat keren bisa melihat view area sekitar dengan lepas.

 

Pada balcony star view ini kita bisa lihat area sekitar 360 derajat dengan lepas dan cocok banget untuk menikmati sunset sambil ngopi.

 

Dulu ketika pembangunanya belum sepenuhnya selesai, tempat makan atau kedai kopi belum sepenuhnya beres dan taman sekitarnya juga belum benar-benar tertata.

 

Dari sini bisa lihat pemandangan danau atau situ patenggang dengan lepas view gunung dan kebun teh sekitar yang hijau segar dan katanya bisa lihat juga pantai Jayanti di arah selatan kalau cuaca lagi cerah.

 

2.   Fasilitas yang Tersedia

Kategori :