Jenazah Wanita Tergeletak di Pinggir Jalan Bumiayu-Bantarkawung

Senin 03-07-2023,05:09 WIB
Reporter : Teguh Supriyanto
Editor : Ismail F

BREBES, DISWAYJATENG - Sosok wanita tanpa identitas ditemukan tidak bernyawa, di pinggir ruas jalan Bumiayu - Bantarkawung, tepatnya di depan kantor Desa Pangebatan, wilayah Dukuh Karangwungu, Desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

BACA JUGA:Mayat Tak Dikenal Gegerkan Warga Rengaspendawa Brebes, Tergeletak di Dekat Sungai Irigasi

Sekretaris Desa Pangebatan, Agus Supriyanto menyampaikan, kejadian tersebut kali pertama diketahui oleh penjaga sekolah yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Sekitar pukul 08.00 WIB, penjaga sekolah mendapati tubuh wanita ini sudah tidak bergerak," ungkap Agus pada Sabtu (1/7).

BACA JUGA:Mayat Wanita di Sekitar Rel KA Gegerkan Warga

Penemuan tersebut juga diketahui oleh anggota Polsek Bantarkawung yang kebetulan melintas di lokasi penemuan, selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Bantarkawung.

Sejumlah anggota Polsek Bantarkawung, tiba di lokasi penemuan berupaya melakukan identifikasi yang selanjutnya mengevakuasi jenazah ke RSUD Bumiayu.

"Namun petugas juga sempat kesulitan, karena tidak ada satupun identitas ditubuhnya," kata Agus.

BACA JUGA:Mayat di Selokan Gemparkan Warga Pasirpanjang

Saat ditemukan, jasad wanita tersebut mengenakan baju kotak coklat dan celana pendek coklat. Temuan dipinggir jalan utama tersebut sempat menarik perhatian warga sekitar, namun mereka tidak mengenali.

"Kami juga lakukan koordinasi dengan Pemdes lain, harapannya agar jenazah dapat dikenali," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD Bumiayu, tidak ditemukan adanya luka yang mengarah pada adanya tindak kekerasan. Diduga korban meninggal akibat menderita penyakit.

BACA JUGA:Mayat Pria di Semak Rerumputan, Gegerkan Warga dan Pengguna Jalan

Identitas jenazah baru diketahui setelah pemerintah Desa Bantarwaru Kecamatan Bantarkawung, mendapatkan informasi dan segera melakukan pengecekan di RSUD Bumiayu.

Kades Bantarwaru Ruslani, membenarkan jika jenazah tersebut merupakan warganya. Yakni Muslihan, 30, warga Dukuh Bantarwaru RT 03 RW 01, Desa Bantarwaru, Kecamatan Bantarkawung.

Tags :
Kategori :

Terkait