Mayat Pria di Semak Rerumputan, Gegerkan Warga dan Pengguna Jalan

Mayat Pria di Semak Rerumputan, Gegerkan Warga dan Pengguna Jalan

Pengendara sepeda motor ditemukan terperosok dalam parit pinggir jalan ruas Brebes-Jatibarang, Selasa (7/3) siang.--

BREBES, DISWAYJATENG.ID- Warga dan pengguna jalan di ruas Brebes-Jatibarang digegerkan dengan penemuan mayat pria di semak-semak rerumputan tepi jalan provinsi tersebut, Selasa (7/3) siang. Diduga mayat tersebut adalah pengguna jalan yang tengah melintas karena di lokasi juga didapati sepeda motor bernomor polisi G 4718 GQ.

Insiden tersebut, terjadi pada sekitar parit pinggir jalan masuk Desa Kedungtukang Kecamatan Jatibarang. Saat ditemukan semua barang milik korban dalam kondisi utuh tak ada yang hilang. 

Diduga korban tewas akibat penyakit jantungnya kumat hingga jatuh dalam posisi nyungsep ke parit dan tertindih sepeda motornya.

Kanit Reskrim Polsek Jatibarang Aiptu Bambang SB saat dikonfirmasi mengungkapkan, menindaklanjuti laporan dari warga terkait kecelakaan yang terjadi pada ruas jalan Brebes-Jatibarang, pihaknya langsung berkoordinasi dengan tim INAFIS Dokkes Polres Brebes. Kemudian, mendatangi lokasi kejadian laka lantas yang sudah ramai warga menonton. 

"Keterangan dari para saksi, saat ditemukan nyungsep dalam parit. Korban dalam kondisi sudah tak bernyawa tertindih sepeda motornya," terangnya.

Dari identitas milik korban, lanjut Bambang, korban tewas atas nama Wiharto, 56. Korban, beralamat warga Desa Pedeslohor RT 9/3 Kecamatan Jatibarang berprofesi sebagai guru. Saat ditemukan, korban berada di bawah motor dalam parit pinggir jalan. Melihat kejadian tersebut, saksi di sekitar lokasi berinisiatif menolong. 

"Tak berselang lama, kebetulan ada anggota TNI melintas. Kemudian, saksi yang melihat korban akhirnya minta tolong dibantu mengangkat korban," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Brebes melalui Kanit Gakkum Ipda Indra Prasetyo saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis pengendara sepeda motor yang ditemukan meninggal memiliki riwayat penyakit jantung. Diduga, saat berkendara penyakit jantung korban kumat hingga konsentrasi hilang dan terperosok ke parit. 

"Hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tak ditemukan tanda kekerasan. Jenazah korban, ada di RSUD Brebes sambil menunggu keluarga menjemput untuk dimakamkan," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: