Tahun 2023 Fashion Trend ini Bakal Mendominasi, Simak ya

Selasa 20-06-2023,14:57 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

4.Bahan berkilau

Dengan melansir laman Refinery 29, pakaian dengan bahan berkilau ini akan semakin mempunyai banyak peminat pada tahun 2023. Sekaligus,ini menjadi fashion item populer yang akan mendominasi gaya busana 2023.

Warna-warna metalik semisal emas, perak, silver, dan rose gold juga masih akan banyak yang menggunakan sebagai bahan pembuatan atasan maupun celana pada tahun 2023.

BACA JUGA: Gelar Karya itu Bentuk Apresiasi Terhadap Peserta didik, dan ini Manfaatnya

5.Sepatu ballet

Sesudah flat shoes dengan model sepatu ballet ini menghilang dari dunia fesyen, dan kini model sepatu ini kembali menjadi tren pada tahun 2023 mendatang.

Sepatu ballet yang begitu ringan dan terlihat feminim ini akan cocok menggunakannya dalam berbagai kesempatan sebab mudah mempadu padankan dengan pakaian minimalis.

Laman Bustle ini menambahkan, dari beberapa selebriti fashionable, semisal Kendall Jenner, Dakota Fanning, Bella Hadid, Jennifer Lawrence, dan Zoe Kravitz. Bisa juga menggunakan sepatu ballet berbahan kulit minimalis.

6.Dasi 

Tidak hanya untuk pria, tren menggunakan dasi sebagai fashion item juga bisa menggunakannya untuk para wanitaPada tahun 2023, tren untuk menggunakan dasi dalam beberapa busana formal untuk wanita.

Seperti yang mempopulerkannya oleh Avril Lavigne, Ella Emhoff, dan juga Dakota Johnson dalam beberapa kesempatan yang ada.

7.Aksesoris motor sport

Pakaian yang serba berbahan kulit ala pembalap motor juga memprediksikan menjadi trend fashion 2023. Mulai dari pakaian motor sport, jaket kulit dan sepatu boots ala pembalap, sampai aksesoris tas dengan sentuhan tomboy yaitu beberapa item fashion yang menjadi tren. Dua Lipa dan Kim Kardashian merupakan dua selebriti yang terlihat mulai menggunakan tren ini.

Cobalah Anda Simak dan catat serta mengoleksinya dari beberapa trend fashion populer pada tahun 2023 ini, biar semakin trendi ya(*)

Tags : #fashion
Kategori :