Tahun 2023 Fashion Trend ini Bakal Mendominasi, Simak ya

Selasa 20-06-2023,14:57 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAYJATENG.ID - Tahun 2023 Fashion Trend ini Bakal Mendominasi, Simak ya. Bagi para peminat dunia fesyen, Ayo simak beberapa jenis trend fashion ini yang bakal booming pada 2023 ini.

Trend fashion ini tentu akan mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Tidak ketinggalan, pada tahun 2023 ini ada pula beberapa tren fesyen yang sedang mendominasi gaya berbusana.

Fesyen merupakan sesuatu yang berputar dan akan terus berganti setiap tahun. Beberapa tren dari fashion juga mempunyai perbedaan dari tahun ke tahun.

BACA JUGA: Tiga Hal yang Harus Di Pahami Bagi Seorang Fashion Designer

Tahun 2023 Fashion Trend ini Bakal Mendominasi, Simak ya

Supaya tidak ketinggalan jaman, Ayo simak beberapa trend fashion yang bakal menjadi booming dan akan mendominasi tahun 2023 ini.

1.Maxi skirt

Setelah rok mini mendominasi pada tahun 2022 dan pada tahun 2023, rok maxi ini akan kembali menjadi trend fashion. Rok maxi merupakan rok yang mempunyai potongan panjang hingga mencapai area mata kaki.

Ada pula beberapa potongan rok maxi yang mempunyai panjang menjuntai hingga ke lantai. Rok seperti ini biasanya tersedia dalam berbagai ragam bahan, seperti cargo, denim maupun linen.

2.Sheer

Baju-baju dengan bahan sheer atau transparan memperkirakan akan mendominasi gaya busana pada tahun 2023. Hal ini sudah bisa terlihat dari banyaknya jenis baju yang memproduksinya dengan menggunakan kain dengan bahan sheer.

Dan dari mulai outer, cardigan,dress dan bahkan celana, semua pakaian yang berbahan sheer akan mulai banyak yang menggunakan pada tahun 2023 ini.

3.Cargo pants

Celana cargo masih memperkirakan menjadi tren populer pada tahun depan. Semakin mendekati tahun 2023, semakin banyak selebriti dan fashion influencer ini yang menggunakan celana cargo dalam berbagai kesempatan.

Celana jenis ini adalah celana dengan potongan yang luwes, baggy, dan memiliki keunikan dalam peletakan kantongnya yang ikonik.

Tags : #fashion
Kategori :