Cukup Hubungi Call Center 112, Warga Kota Semarang akan Mendapatkan Pertolongan Saat Kondisi Darurat

Cukup Hubungi Call Center 112, Warga Kota Semarang akan Mendapatkan Pertolongan Saat Kondisi Darurat

Petugas call center melayani pengaduan warga kota Semarang, Senin, 20 Januari 2025.--Wahyu Sulistiyawan

Aduan darurat kesehatan masih mendominasi lima besar panggilan terbanyak dengan total 10.516 permintaan yang terdiri dari permintaan transportasi ambulance baik itu layanan Dinas Kesehatan maupun PMI sebanyak 4.260 laporan, pemeriksaan kesehatan sebanyak 2.961 laporan, aduan kecelakaan lalu lintas sebanyak 1.832 laporan dan permintaan homecare sebanyak 1.323 laporan. 

Aduan kegawatdaruratan di Kota Semarang dapat tertangani dengan baik berkat kolaborasi yang baik antar stakeholder mulai dari OPD, instansi hingga komunitas yang ada di Kota Semarang sehingga layanan darurat yang masuk dapat tertangani dengan cepat, tepat dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: