Proteksi Hidup Anda dengan Beragam Produk BRILife, Mulai Kesehatan, Pendidikan Hingga Hari Tua

Proteksi Hidup Anda dengan Beragam Produk BRILife, Mulai Kesehatan, Pendidikan Hingga Hari Tua

Selain program tabungan dan pinjaman serta investasi, BRI juga memiliki divisi yang bergerak di bidang asuransi, namanya BRILife.--

Mikro Prisma Plus Syariah

Memberikan perlindungan kecelakaan, kesehatan dan meninggal dunia dengan pembayaran kontribusi secara sekaligus sesuai prinsip prinsip syariah.

 

Sejarah Berdirinya BRILife

Pendirian BRILife tidak serta merta terbentuk begitu saja. Ada sejarah panjang di belakangnya. Dikutip dari akun BRILife, awalnya perusahaan ini didirikan oleh dana pensiun BRI tanggal 28 Oktober 1987, untuk memenuhi kebutuhan serta melengkapi pelayanan kepada nasabah kredit bank BRI.

Kantor penjualan BRILife dibuka pertama kali untuk melayani tenaga penjualan di wilayah Jakarta dan Surabaya, hingga menjangkau seluruh kota besar di Indonesia.

BACA JUGA:BRI Boyong Tiga Penghargaan Top BUMN Award 2024, Sunarso Sabet Best CEO

BACA JUGA:Ingin Pengajuan KUR BRI Cepat Cair, Berikut Panduan Lengkapnya

BRILife meluaskan layanannya dengan membuka unit usaha Asuransi Syariah disertai dengan kantor penjualan Syariah pada 21 Januari 2003.

Bersama melakukan pengembangan saluran bisnis Bancasurance di BRI yang tersebar di berbagai kota kota besar di Indonesia, hingga BRILife diakuisisi oleh PT BRI (Persero) Tbk. 

BRILife telah memiliki lebih dari 25 kantor penjualan di wilayah Indonesia dengan menyediakan produk konvensional dan syariah.

BRILife melakukan penerbitan saham baru sebagai tindaklanjut keputusan para pemegang sahan dengan komposisi kepemilikan saham menjadi BRI 59,02 %, manajemen holdings limited 35,14%,  YKP BRI 5,84 persen.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: