Proteksi Hidup Anda dengan Beragam Produk BRILife, Mulai Kesehatan, Pendidikan Hingga Hari Tua

Proteksi Hidup Anda dengan Beragam Produk BRILife, Mulai Kesehatan, Pendidikan Hingga Hari Tua

Selain program tabungan dan pinjaman serta investasi, BRI juga memiliki divisi yang bergerak di bidang asuransi, namanya BRILife.--

jateng.disway.id - Selain program tabungan dan pinjaman serta investasi, BRI juga memiliki divisi yang bergerak di bidang asuransi. Namanya BRILife, mungkin sudah sering anda dengar. 

Banyak sekali produk perlindungan BRILife, disesuaikan dengan jenis dan peruntukkannya. Meliputi perlindungan jiwa dan kesehatan, proteksi dan investasi, perlindungan jiwa dan kecelakaan, perlindungan hari tua, perlindungan penyakit kritis, dana pendidikan, hingga perlindungan seumur hidup.

Salah satunya ada yang namanya Asuransi Professional Group Health. Produk yang diperuntukkan untuk memberikan keringanan biaya perawatan kesehatan karyawan suatu perusahaan dimana terdapat hubungan kerja antara pemberi kerja (perusahaan) dengan pekerja (karyawan). 

Asuransi ini bagi peserta yang merupakan karyawan pada suatu group perusahaan atau anggota institusi yang dikategorikan group.

Manfaat BRILife variatif dan lengkap sesuai yang diinginkan dan dibutuhkan. Mulai dari manfaat tambahan santunan meninggal biasa atau akibat Kecelakaan. 

BACA JUGA:Pertumbuhan Aset Capai Rp 239,6 Triliun, BRI Catat Pencapaian Gemilang

BACA JUGA:Rasakan Kemudahan dan Proses Cepat, Nasabah KUR BRI Merasa Terbantu

Ada juga Manfaat tambahan Personal Accident (PA), Manfaat tambahan Santunan Cacat tetap dengan jaringan provider Rumah Sakit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lantas apa saja produk BRILife yang bisa anda gunakan, berikut ulasannya. 

Kirana Plus

Memberikan Manfaat Perlindungan Jiwa. 100% Uang Pertanggungan dan pertanggungan berakhir (untuk pembayaran premi tahunan). 100% Uang Pertanggungan dan tambahan Uang Pertanggungan sebesar sisa premi tahunan untuk Masa Asuransi yang belum selesai dan pertanggungan berakhir (untuk pembayaran Pembayaran Di Muka Seluruh Premi).

Prolifera

Adalah program asuransi mikro yang memberikan manfaat perlindungan selama 1 tahun terhadap kesehatan, kecelakaan dan meninggal dunia.

BACA JUGA:BRI Fokus Pemberdayaan UMKM, Klaster Durian di Pekalongan Makin Berkembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: