6 Pinjaman Online uang Aman, Terdaftar OJK dan Cepat Cair

6 Pinjaman Online uang Aman, Terdaftar OJK dan Cepat Cair

6 Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman Terdaftar OJK dan Cepat Cair-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Kredit Pintar sangat direkomendasikan karena berada di bawah pengawasan OJK, yang menjamin keamanan dan kepercayaannya. Selain itu, terdapat berbagai keuntungan lain yang bisa Anda nikmati.

Selain suku bunga yang rendah, Anda juga dapat memilih pinjaman dengan berbagai tenor. Jumlah maksimum pinjaman yang dapat diajukan mencapai Rp20 juta. Yang lebih menarik, Kredit Pintar juga dapat diakses melalui aplikasi LinkAja, sehingga Anda bisa melakukan pinjaman dengan mudah.

BACA JUGA:10 Pinjol 24 Jam Cepat Cair

3. Akulaku

Salah satu aplikasi yang direkomendasikan adalah Akulaku, yang sangat cocok bagi kamu yang memerlukan dana dengan cepat. Aplikasi ini dikenal karena proses pencairannya yang efisien. Kamu dapat memilih tenor kredit sesuai kebutuhan, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Setelah membangun riwayat pinjaman yang baik di Akulaku, kamu berkesempatan untuk mengakses produk KTA Asetku. Ini adalah pinjaman online dengan jumlah kecil yang dapat dicairkan dengan cepat, memungkinkan kamu untuk meminjam hingga Rp3 juta dalam waktu hanya 5 menit.

4. Kredivo

Selanjutnya, Kredivo juga merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan untuk pinjaman online. Kredivo terdaftar di OJK dan menawarkan berbagai produk pinjaman yang bervariasi. Syarat minimal penghasilan untuk mengajukan pinjaman ini hanya Rp3 juta per bulan.

5. Adakami

Ada aplikasi dari PT Pembiayaan Digital Indonesia yang bernama AdaKami. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan proses pencairan yang cepat, maksimal dalam 2 hari. Keberadaan AdaKami di bawah naungan OJK menambah kepercayaan bagi penggunanya.

BACA JUGA:8 Cara Hadapi Teror DC Pinjol

6. Rupiah Cepat

Terakhir, jika kamu membutuhkan dana yang tidak terlalu besar untuk memenuhi kebutuhan mendesak dengan syarat yang mudah, Rupiah Cepat adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat meminjam hingga Rp10 juta dengan persyaratan yang sederhana, hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank.

Rupiah Cepat juga terdaftar di OJK dan merupakan anggota AFPI, sehingga dapat dipercaya. Seperti aplikasi lainnya, syarat pengajuan sangat mudah dengan banyak pilihan produk yang tersedia.

Itulah 6 aplikasi pinjaman online yang aman terdaftar OJK dan cepat cair. Namun, penting bagi calon peminjam untuk tetap kritis dan bijak dalam memilih serta menggunakan layanan pinjaman online, meskipun sudah terdaftar di OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: