8 Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi Hingga Rp100 Juta dan Cepat Cair

8 Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi Hingga Rp100 Juta dan Cepat Cair

pinjol dengan limit tinggi --foto nandai bengkulu

4. Tunaiku

Meski limit pinjamannya tidak sebesar beberapa aplikasi lain, Tunaiku tetap populer karena proses pengajuannya yang simpel dan bunga yang kompetitif.

5. EasyCash 

Berikutnya ada EasyCash yang menawarkan pinjaman limit besar hingga Rp80 juta dan proses pengajuan yang mudah. Tidak heran bila EasyCash menjadi salah satu pilihan populer bagi masyarakat yang membutuhkan dana besar dan pencairan yang cepat.

6. AdaKami

Di urutan berikutnya ada AdaKami. Aplikasi ini menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan proses pencairan yang cepat dan limit hingga Rp80 juta, dengan variasi tenor yang dapat kalian pilih.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Untuk Modal Usaha dan Bebas Riba, Plafon Pinjaman Sampai 50 Juta

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Resmi OJK Terpopuler di 2024, Pinjaman Limit Tinggi dengan Jaminan Anti Riba

7. Singa Fintech 

Selanjutnya ada Singa Fintech yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp30 juta dengan proses pencairan yang cepat dan mudah.

8. JULO

JULO dikenal dengan bunga yang kompetitif serta limit pinjaman yang cukup tinggi hingga Rp50 juta, sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan finansial besar. Misalnya, renovasi rumah atau pendidikan.

Perlu dicatat, sebelum memutuskan untuk meminjam, pastikan untuk selalu mengecek bunga, biaya tambahan, serta tenor pembayaran supaya tidak menimbulkan masalah finansial di kemudian hari.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai 8 rekomendasi aplikasi pinjaman online atau pinjol dengan limit tinggi yang aman untuk digunakan saat membutuhkan dana besar untuk modal usaha maupun untuk kebutuhan lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat. (.) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: