8 Pinjol Rp25 Juta Tanpa Jaminan dan Cepat Cair

8 Pinjol Rp25 Juta Tanpa Jaminan dan Cepat Cair

pinjol 25 juta tanpa jaminan--foto okezone economi

DISWAYJATENG.ID - Layanan pinjol 25 juta tanpa jaminan perlu diketahui oleh masyarakat, yang mana perkembangan teknologi finansial atau fintech dengan cepat membuat platform pinjaman online ini cukup populer.

Saat ini, pinjol 25 juta tanpa jaminan atau KTA banyak dicari oleh berbagai kalangan masyarakat, khususnya para pebisnis. Hal ini juga turut membantu para pebisnis yang membutuhkan modal banyak untuk membuka atau mengembangkan usahanya. 

Dengan memperoleh pinjol 25 juta tanpa jaminan langsung cair bisa kalian dapatkan dengan kemudahan yang ada. Ada banyak alasan bagi masyarakat untuk mencari pinjaman tanpa agunan, seperti ingin renovasi rumah, membuka usaha, mengembangkan usahanya dan berbagai keperluan lainnya. 

Pada artikel ini, telah kita rangkum dari berbagai sumber mengenai platform pinjol 25 juta tanpa jaminan yang bisa jadi pertimbangan buat kalian ajukan. 

BACA JUGA:6 Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Resmi Terdaftar OJK, Aman dan Syarat Pengajuan Anti Ribet

Daftar Aplikasi Pinjol 25 Juta Tanpa Jaminan 

1. Kredivo

Kredivo merupakan penyedia pinjol mulai dari Rp3,5 juta untuk tenor 30 hari, hingga Rp50 juta untuk tenor 12 bulan. Cara mengajukan kredit di Kredivo juga cukup mudah, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi Kredivo di Play Store atau AppStore. Kemudian mengikuti prosedur pendaftarannya

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan penyedia pinjaman mulai dari Rp2 juta dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. Beberapa syarat pengajuan pinjaman Tunaiku adalah: 

  • Berusia 21-55 tahun
  • WNI
  • Memiliki rekening bank
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan
  • Berdomisili di area layanan Tunaiku, yaitu Jabodetabek, Bandung, Cimahi, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Semarang, Medan, dan Deli Serdang.

BACA JUGA:Update Tabel Angsuran Pinjaman BRI Langsung Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Mudah dan Proses Cepat

3. KTA OCBC NISPOCBC NISP 

Rekomendasi penyedia pinjol 25 juta tanpa jaminan yaitu KTA OCBC NISP. OCBC NISP juga memiliki layanan pinjaman hingga ratusan juta rupiah yang bisa dilakukan secara online.

KTA OCBC NISP menggunakan bunga mulai dari 0,98% per bulan dengan tenor hingga tiga tahun. Selain itu, biaya yang dikenakan kepada nasabah, seperti biaya provisi mulai dari 1% dari total pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: