8 Pinjol Rp25 Juta Tanpa Jaminan dan Cepat Cair

8 Pinjol Rp25 Juta Tanpa Jaminan dan Cepat Cair

pinjol 25 juta tanpa jaminan--foto okezone economi

4. Investree

Investree merupakan penyedia pinjol 25 juta tanpa jaminan yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Investree menawarkan beberapa pilihan kredit dan masa jatuh tempo. Kalian dapat melakukan registrasi melalui situs resmi atau aplikasi Investree yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

BACA JUGA:Syarat Mudah dan Cepat Cair, Ini 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaru yang Beri Plafon Hingga 25 Juta

5. KoinWorks

KoinWorks termasuk penyedia pinjol tepercaya yang menawarkan pinjaman tanpa agunan hingga Rp25 juta. Koinworks menawarkan pinjaman kepada nasabah dengan tenor mulai 6 bulan hingga 2 tahun.

6. Home Credit

Home Credit memiliki fasilitas DONA yaitu layanan pinjaman yang menawarkan pinjaman Rp10 juta hingga Rp25 juta tanpa jaminan yang bisa diproses dengan cepat dan mudah. Syarat utama untuk mengajukan pinjaman dari Home Credit yaitu nasabah harus memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap.

7. Standar Chartered BankKTA 

KTA Standard Chartered Bank dengan limit hingga Rp300 juta. Standard Chartered Bank menawarkan suku bunga ringan mulai dari 0,65% saja.

BACA JUGA:Ajukan Pinjol Limit 25 Juta Tanpa Jaminan Hanya Lewat Ponsel Langsung Cair, Berikut 8 Platform Terpercaya

Ada beberapa kelebihan dari Standard Chartered Bank, di antaranya:

  • Pembayaran yang mudah melalui teller bank atau mesin ATM.
  • Proses yang cepat dan mudah dengan waktu pencairan 3-5 hari.
  • Terdapat cashback Rp250 ribu untuk setiap pengajuan KTA. 

Selain itu, ada beberapa syarat pengajuan yang perlu diketahui, yaitu usia minimal 21-55 tahun, NPWP, memiliki kartu kredit utama dengan masa keanggotaan >1 tahun dan minimum limit Rp12 juta, dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, atau Surabaya.

8. OK Bank

OK Bank merupakan penyedia pinjaman Rp10 juta hingga Rp25 juta tanpa agunan dengan suku bunga yang kompetitif yaitu mulai dari 0,89% hingga 3,49%. OK Bank menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Itulah beberapa informasi seputar daftar aplikasi pinjol 25 juta tanpa jaminan yang dapat kalian manfaatkan saat membutuhkan modal besar untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: