Ajukan Pinjol Limit 25 Juta Tanpa Jaminan Hanya Lewat Ponsel Langsung Cair, Berikut 8 Platform Terpercaya

Ajukan Pinjol Limit 25 Juta Tanpa Jaminan Hanya Lewat Ponsel Langsung Cair, Berikut 8 Platform Terpercaya

pinjol limit 25 juta tanpa jaminan --foto youtobe

DISWAY JATENG - Bagi kalian yang sedang membutuhkan dana tunai dalam jumlah yang besar untuk modal usaha dan tidak punya aset untuk dijadikan jaminan, kini ada beberapa platform pinjol limit 25 juta tanpa jaminan apapun. 

Saat ini, pinjol limit 25 juta tanpa jaminan atau KTA banyak dicari oleh berbagai kalangan masyarakat, khususnya para pebisnis tanpa harus bertatap muka, karena bisa langsung diproses melalui internet. 

Aplikasi pinjol limit 25 juta tanpa jaminan perlu diketahui masyarakat, yang mana perkembangan teknologi finansial atau fintech dengan cepat membuat platform pinjaman online ini cukup populer.

Dalam hal ini, kami rekomendasikan 8 daftar pinjol limit 25 juta tanpa jaminan yang bisa langsung cair tanpa menunggu lama, dan sudah mendapat izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga aman untuk kalian gunakan.  

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pinjam Uang 5 Juta Tanpa Jaminan di Aplikasi Pinjol Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Berikut Rekomendasi Pinjaman online Plafon 25 Juta tidak menggunakan Jaminan 

1. Tunaiku

Rekomendasi pinjol limit 25 juta tanpa jaminan yang pertama yaitu Tunaiku. Tunaiku diluncurkan oleh Bank Amar untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memperoleh pinjaman tanpa jaminan.

2. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu platform yang menawarkan pinjaman 25 juta tanpa memerlukan jaminan. Selain itu, Kredivo juga telah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman untuk digunakan.

3. KoinWorks

Koinworks akan memberikan pinjaman tanpa jaminan kepada nasabah yang memenuhi syarat dengan masa jatuh tempo mulai dari 6 bulan hingga 2 tahun.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa Jaminan Limit Tinggi dan Menawarkan Suku Bunga Rendah Terbaru 2024

Selain itu, KoinWorks juga menyediakan pinjaman 25 juta tanpa memerlukan jaminan bagi para pelaku usaha yang berada di kawasan Jabodetabek dengan catatan bahwa bisnisnya telah berjalan minimal selama 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: