7 Rekomendasi Pinjam Uang 5 Juta Tanpa Jaminan di Aplikasi Pinjol Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

7 Rekomendasi Pinjam Uang 5 Juta Tanpa Jaminan di Aplikasi Pinjol Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

pinjam uang 5 juta tanpa jaminan di aplikasi pinjol--foto zakat sukses

DISWAY JATENG - Butuh uang untuk keperluan darurat tapi tidak punya aset jaminan? Haruskah meminjam uang ke rentenir yang menerapkan besar bunga pinjaman yang tidak wajar? Tentu saja tidak, Karena kalian bisa pinjam uang 5 juta tanpa jaminan di aplikasi pinjol. 

Tahukah kalian sudah tersedia banyak aplikasi pinjaman uang legal yang terdaftar di  pengawasan pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Salah satunya pinjam uang 5 juta tanpa jaminan di aplikasi pinjol yang sudah resmi dan terdaftar di OJK. 

Perkembangan teknologi membantu masyarakat mendapatkan solusi pinjaman uang dengan mudah. kini meminjam uang tidak seperti dulu yang menerapkan banyak syarat rumit berupa dokumen, besar penghasilan, hingga aset jaminan seperti sertifikat rumah, BPKB kendaraan, atau barang berharga lainnya. Namun, dibawah ini ada pinjam uang 5 juta tanpa jaminan di aplikasi pinjol yang bisa kalian gunakan. 

Nah, bagaimana cara pinjam uang 5 juta tanpa jaminan di aplikasi pinjaman online (pinjol)? Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui lebih detailnya.

BACA JUGA:Daftar 5 Penyedia PayLater Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Bisa Cair Sampai Puluhan Juta Tanpa Jaminan

 

1. Adakami

Pinjaman uang 5 juta tanpa jaminan di aplikasi pinjol yang bisa dicoba yaitu melalui aplikasi Adakami. Adakami merupakan layanan pinjol yang memberikan limit Rp6 juta. Tenor pinjaman yang disediakan juga bervariasi, mulai dari 90 sampai 180 hari. Suku bunga Adakami berkisar 0.05% per hari. Syarat pengajuan pinjaman juga mudah.

2. DanaKita

DanaKita memberikan layanan perantara pinjaman antara bank sebagai pemberi pinjaman dengan masyarakat. Pinjaman yang diberikan DanaKita antara Rp5 juta hingga Rp10 juta. Tenor pinjaman yang bisa dipilih mulai 6, 12 dan 18 bulan. Kelebihan DanaKita adalah tidak memberikan denda untuk pinjaman yang dilunasi sebelum jatuh tempo.

3. Indodana

Kalian bisa meminjam uang tanpa jaminan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan masa pinjaman 3 sampai 6 bulan.

BACA JUGA:8 Daftar Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Jaminan yang Terdaftar di OJK, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Suku bunga Indodana yaitu 55% per tahun. Indodana merupakan salah satu pinjol dengan bunga rendah. Sama halnya dengan pinjol yang lain, jika kalian terlambat membayar cicilan atau melunasi pinjaman, maka akan dikenakan denda keterlambatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: