Update Tabel Angsuran Pinjaman BRI Langsung Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Mudah dan Proses Cepat

Update Tabel Angsuran Pinjaman BRI Langsung Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Mudah dan Proses Cepat

angsuran pinjaman 25 juta bank bri--foto bengkulu ekspres

DISWAY JATENGSebuah inisiatif inovatif yang menandai langkah pertama Indonesia ke dalam dunia pinjaman online berbasis aplikasi. Bank Raya Indonesia (BRI) menunjukkan responsnya terhadap trend ini dengan meluncurkan PINANG (Pinjam Tenang). Salah satunya dengan pinjaman BRI langsung cair Rp25 juta tanpa jaminan. 

PINANG atau Pinjam Tenang dirancang untuk menjembatani kebutuhan finansial masyarakat secara instan, dan memberikan solusi pinjaman tunai yang mudah, cepat, dan tentunya praktis. Terlebih pinjaman BRI ini langsung cair Rp25 juta tanpa jaminan. 

Pinang mengusung konsep yang meminimalisir kerumitan. Pinjaman BRI langsug cair Rp25 juta tanpa jaminan tidak perlu lagi repot mendatangi bank atau berhadapan langsung dengan petugas. Seluruh proses pendaftaran hingga pencairan dana bisa dilakukan dari mana saja, kapan saja, cukup melalui smartphone kalian masing-masing.

Ini merupakan kabar baik bagi lapisan masyarakat yang membutuhkan akses layanan keuangan dengan cepat dan praktis. Dengan hanya bermodalkan KTP, kini kalian bisa mengajukan pinjaman langsung cair Rp25 juta tanpa perlu menyertakan jaminan apa pun.

BACA JUGA:Ingin Memiliki Rumah Idaman? Inilah Cara Pengajuan KPR Bank BRI Terbaru dengan Bunga Rendah, Cek Keuntungannya

Prosesnya yang cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk cair ke rekening Bank BRI atau RAYA Kalian yang menjadikan PINANG atau Pinjam Tenang menjadi solusi tepat untuk kebutuhan dana mendesak.

Faktor kemudahan ini diperkuat dengan suku bunga yang tergolong rendah yaitu hanya 1,24% per bulan, menjadikannya opsi finansial yang menarik bagi siapa saja yang membutuhkan dukungan dana cepat.

Syarat Mudah, Proses Cepat

Untuk memulai, syaratnya sangat sederhana, kalian harus merupakan WNI yang berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, dengan batas usia maksimal 54 tahun saat pengajuan.

Memiliki penghasilan tetap atau usaha yang menghasilkan, serta smartphone dengan sistem operasi Android dan terkoneksi internet adalah syarat lainnya. Dengan memenuhi kriteria tersebut, kalian sudah selangkah lebih dekat untuk mendapatkan dana pinjaman.

Tabel Angsuran

Berikut adalah rincian tabel angsuran untuk pinjaman sebesar Rp25.000.000,- dengan tenor hingga 18 bulan, sebagai berikut :

1 Bulan : Total pembayaran Rp 25.310.000,-

2 Bulan : Cicilan per bulan Rp 12.810.000,-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: