6 Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Resmi Terdaftar OJK, Aman dan Syarat Pengajuan Anti Ribet

6 Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Resmi Terdaftar OJK, Aman dan Syarat Pengajuan Anti Ribet

Pinjaman 25 juta tanpa jaminan--

DISWAY JATENGPinjaman 25 juta tanpa jaminan, apakah bisa? Tentu saja bisa. Tersedia berbagai macam fintech yang dapat kamu gunakan untuk mengajukan pinjaman tanpa perlu melalui bank.

Tak hanya itu, kamu juga dapat mengajukan pinjaman uang mulai dari Rp5 hingga Rp50 juta loh. Proses pengajuan di platfrom pinjaman 25 juta tanpa jaminan kini mudah dibandingkan dengan bank kovesional.

Tetapi perlu diingat jangan sampai terjebak menggunakan pinjaman 25 juta tanpa jaminan di platfrom ilegal. Jika kamu nekat menggunakan pinjol ilegal, kamu hanya mendapatkan bunga tinggi dan risiko kerugian lainnya.

Karena itu, kamu harus lebih teliti dan jangan mudah tergoda dengan penawaran dari platfrom pinjaman online. Lalu apa saja pinjaman 25 juta tanpa jaminan yang aman digunakan?

BACA JUGA:Terjerat Hutang Pinjol? Inilah Cara Melunasi Hutang Pinjol yang Menumpuk Agar Tidak Galbay, Terbukti Efektif

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Inilah Solusi dan Tips Pinjaman Tanpa Riba, Aman dan Gak Ribet

Daftar Pinjaman 25 Juta Resmi OJK

1. Home Credit

Pinjaman online cair 25 juta pertama, yakni Home Kredit. Platfrom ini menyediakan layanan DONA, yaitu pinjaman tanpa menggunakan jaminan.

DONA menyediakan pinjaman yang dapat cair sampai 25 juta dengan syarat tertentu. Salah satu syarat yang perlu dipenuhi yakni sudah bekerja dan memiliki penghasilan tetap.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman yang populer digunakan di Indonesia. Pinjaman ini dapat mencairkan dana hingga 25 juta dengan syarat dan ketentuan yang mudah.

Tunaiku dipelopori oleh Bank Amar untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memperoleh pinjaman tanpa jaminan. Pastikan memenuhi semua syarat agar mudah di-acc.

BACA JUGA:7 Pinjaman Online Syariah 2024 Resmi OJK Terbaik Sesuai Syariat Islam, Aman dan Bebas Riba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: