9 Pinjol Tanpa Jaminan Langsung Cair dan Aman Digunakan

9 Pinjol Tanpa Jaminan Langsung Cair dan Aman Digunakan

pinjol tanpa jaminan langsung cair--foto youtobe

Cairin merupakan sebuah aplikasi pinjaman uang yang dikelola oleh PT Idana Solusi Sejahtera. Cairin mengklaim bahwa nasabah bisa memperoleh pinjaman yang diinginkan dengan hanya 4 langkah mudah.

Empat langkah mudah tersebut yaitu, 

  • Melengkapi data diri, pilihlah besaran pinjaman yang diinginkan, serta jangka waktu pengembalian. Setelah itu, ajukan pinjaman.
  • Kemudian apabila prosesnya berhasil dan nasabah lolos verifikasi, dana pinjaman akan dicairkan ke rekening.
  • Mengunduh aplikasi, lalu daftarkan nomor ponsel, kemudian pilih peran sebagai peminjam.
  • Selalu cek detail pinjaman termasuk besaran pinjaman, bunga, tenor, dan biaya-biaya lainnya.

Besaran jumlah pinjaman yang dapat diajukan berkisar antara Rp4 juta hingga Rp20 juta. Untuk jangka waktu pembayaran antara 3 hingga 6 bulan.

BACA JUGA:9 Alternatif Pinjaman Uang Tanpa Jaminan yang Menawarkan Berbagai Keuntungan Menarik

5. Tunaiku

Tunaiku menawarkan besar plafon pinjaman yang bervariasi. Tidak tanggung-tanggung, Tunaiku bisa memberikan uang dengan pinjaman hingga Rp20 juta. Maksimal jangka waktu angsuran cicilan yaitu 20 bulan. Sementara bunga pinjaman yang dikenakan yaitu sebesar 3%. Hingga saat ini, Tunaiku telah menyalurkan pinjaman kepada sejuta nasabah lebih di indonesia.

6. Akulaku

Pada awal berdirinya fintech ini lebih terkenal akan produk kredit belanja barang di e-commerce ini juga menyediakan kredit tanpa agunan (KTA). KTA di Akulaku jadi alternatif buat kalian yang cari pinjol tanpa jaminan.

Buat kalian yang ingin pinjam uang online langsung cair, bisa memilih nominal pinjaman mulai Rp500 ribu, Rp 1juta, Rp1,5 juta hingga Rp2 Juta. Masalah pengembalian, Akulaku menyediakan beberapa pilihan jangka waktu, dari 8, 15, 22, sampai 30 hari.

7. Dana Cepat

Sesuai dengan namanya, hanya dengan butuh waktu yang singkat dari sejak pengajuan hingga pinjaman cair. Nasabah cukup menunggu 15 menit saja dan pinjaman yang diajukan langsung cair.

Besaran pinjaman yang dapat diajukan yaitu Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Bunga yang dikenakan sebesar 0,7 % per hari dengan jangka waktu pengembalian maksimal 2 minggu.

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Tanpa Jaminan dan Cepat Cair

8. Kredito

Kredito terkenal akan pinjaman untuk para karyawan yang membutuhkan uang cepat. Besaran pinjaman yang diberikan mulai dari Rp600 ribu hingga Rp6 juta. Peminjam bisa memilih tenor pembayaran yang telah disediakan, yaitu dari 7 hari hingga 180 hari. Bunga yang dikenakan hanya sebesar 0,3% sampai 0,75% dalam sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: