9 Pinjol Tanpa SLIK OJK, Aman dan Cepat Cair

9 Pinjol Tanpa SLIK OJK, Aman dan Cepat Cair

9 Layanan Pinjol Tanpa SLIK OJK, Aman Dan Cepat Cair-Tangkapan layar diswayjateng.id-

4. Tunaiku

Tunaiku adalah pilihan terakhir yang menawarkan pinjaman antara Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan tenor 6 hingga 20 bulan. Bunga yang dikenakan adalah 3 persen per bulan, ditambah biaya administrasi sebesar Rp 450 ribu. Tunaiku juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Cepat Cair, Aman Tanpa Riba

5. Akulaku  

Aplikasi pinjol ini sangat dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Akulaku menawarkan kredit instan dengan plafon pinjaman hingga Rp 2 juta dan tenor maksimal 30 hari. Proses pengajuan pinjaman di Akulaku juga relatif cepat dan mudah tanpa memerlukan BI checking.  

6. JULO  

Aplikasi pertama yang dapat diunduh adalah JULO. Suku bunga yang ditawarkan oleh JULO umumnya lebih rendah dibandingkan dengan layanan pinjol tanpa BI checking lainnya. Selain itu, terdapat opsi pengajuan kredit tanpa agunan (KTA) yang lebih mudah serta program cashback dengan ketentuan sebagai berikut:  

* Cashback 1% (jika membayar cicilan 1 hari sebelum atau tepat pada tanggal jatuh tempo)  

* Cashback 2% (jika membayar cicilan 2-3 hari sebelum tanggal jatuh tempo)  

* Cashback 3% (jika membayar cicilan minimal 4 hari sebelum tanggal jatuh tempo)  

7. Dana Cepat  

Selanjutnya adalah Dana Cepat, yang menyediakan proses pengajuan KTA yang cepat dan mudah melalui perangkat Smartphone.  

Dana Cepat menawarkan pinjaman hingga Rp 10 juta dengan bunga maksimum 15 persen per tahun dan tenor antara 91 hingga 360 hari.  

8. Pinjam Yuk

Rekomendasi pinjaman online tanpa SLIK OJK yang selanjutnya adalah Pinjam Yuk. Aplikasi ini tersedia di 50 kota di Indonesia dan menawarkan dua jenis pinjaman, yaitu pinjaman cepat dan pinjaman produktif untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: