5 Alternatif Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan SLIK OJK Terbaru

5 Alternatif Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan SLIK OJK Terbaru

aplikasi pinjol yang tidak ada dc lapangan dan slik ojk --foto harian singgalang

DISWAY JATENG.ID - Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan dan SLIK OJK menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan jika ada keperluan mendesak. Proses pengajuan yang diberikan jauh lebih mudah daripada meminjam uang di lembagai keuangan lainnya.

Selain itu, penagihan yang dilakukan pinjol yang tidak ada DC lapangan dan SLIK OJK aman tidak menggunakan teror. Kebanyakan pinjol menggunakan debt collector (DC) untuk menagih ke nasabah, hal ini seringkali dikhawatirkan oleh beberapa debitur.

Perlu diingat sebelum menggunakan pinjol, pastikan pilih aplikasi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Pinjol yang tidak ada DC lapangan dan SLIK OJK menjadi salah satu alternatif pinjaman dana mendesak yang aman dan cocok digunakan.

Dengan adanya pinjol yang tidak ada DC lapangan dan SLIK OJK, nasabah tidak perlu takut lagi dengan ancaman atau teror. Berikut beberapa platform pinjaman online yang tidak menggunakan Debt Collector sehingga aman dari kedatangan DC lapangan. 

BACA JUGA:5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Penagihan Aman dari Ancaman

5 Daftar Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan SLIK OJK Terbaru 2024 

1. FinPlus

Platform pinjaman online yang aman, praktis, dan terpercaya digunakan yaitu FinPlus. Berdiri pada 2018 dan dikelola oleh PT. Rezeki Bersama Teknologi. Proses verifikasi data akan dilakukan secara online dengan menggunakan teknologi Machine Learning dan Big Data. Jika pengajuan kalian disetujui, maka dana pinjaman akan ditransfer ke rekening kalian dalam waktu 1×24 jam.

2. KTA Kilat

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan dan SLIK OJK berikutnya yang aman digunakan yaitu KTA Kilat. Platform pinjaman online yang dikelola oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa yang mudah dan cepat cair.

Calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman bisa kapanpun dan dimanapun asalkan memenuhi syarat. Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal Rp8 juta dengan tenor pinjaman 180 hari.

BACA JUGA:9 Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024 yang Aman dan Terpercaya

3. PinjamanGo

Pinjol yang tidak ada DC lapangan dan SLIK OJK yang aman digunakan dan sudah diawasi oleh OJK yaitu PinjamanGo yang dikelola oleh Sinar Mas Group yang mengharuskan mempertemukan calon nasabah dengan peminjam secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: