Catat! Begini Cara Aktivasi GoPay Pinjam

Catat! Begini Cara Aktivasi GoPay Pinjam

cara aktivasi gopay pinjam --foto youtobe

Cara Aktivasi GoPay Pinjam

GoPay pinjam hanya ditawarkan pada Pengguna Gojek terpilih. Limit pinjamannya yaitu hingga Rp15 juta dengan tenor 2 sampai 6 bulan dan bunga 1.42 persen sampai 1.91 persen per bulan.

GoPay Pinjam bisa diaktifkan oleh pengguna lewat aplikasi GoJek yang sudah diverifikasi dengan KTP. Layanan ini didukung oleh Kredit Pintar, lembaga yang sudah dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pada akun GoJek pengguna terpilih, menu GoPay Pinjam akan muncul. Dikutip dari laman GoPay, di bawah ini cara aktivasi GoPay Pinjam:

BACA JUGA:Mengapa Pengajuan Gopay Pinjam Ditolak? Ternyata, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Inilah Cara Mengajukan, Persyaratan dan Besaran Limit GoPay Pinjam

1. Pilih GoPay Pinjam pada beranda aplikasi Gojek atau di dalam menu GoPay Later.

2. Periksa persyaratan GoPay Pinjam. Pada tahap ini, pihak GoPay akan meminta izin untuk mengakses informasi akun Gojek pengguna untuk otomatis dihubungkan dengan GoPay Pinjam. Jika tidak setuju, pengguna bisa klik Batal dan menghubungkannya secara manual.

3. Jika setuju, pilih Saya Setuju dengan Syarat & Ketentuan.

4. Tahap berikutnya yaitu data diri. Foto KTP dan selfie dengan jelas. Hindari penggunaan flash dan pastikan foto memiliki cahaya natural yang cukup.

5. Isi data pribadi dengan lengkap dan benar.

6. Tunggu 1x24 jam untuk mengetahui proses pendaftaran diterima atau ditolak. Status ini dapat dilihat di halaman GoPay Pinjam.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai cara aktivasi GoPay Pinjam beserta cara aktivasi GoPay Later yang dapat kalian lakukan dengan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: