11 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Terdaftar OJK

11 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Terdaftar OJK

pinjol bunga rendah tenor panjang --foto linkedin

Berikutnya jumlah pinjaman yang bisa kalian pinjam cukup fleksibel mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2,4 juta. Sedangkan, tenor pinjaman yang bisa kalian ambil mulai dari 91 hari dan paling panjang 120 hari.

9. UangMe - Pinjaman Dana Cicil

Platform pinjaman yang ditawarkan UangMe cukup besar mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta. Sedangkan tenor yang tersedia mulai 91 hari sampai Rp120 hari dengan maksimum bunga tahunan 21,9% per tahun.

BACA JUGA:Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening

10. Dana Rupiah

Dana Rupiah menawarkan pinjol tenor panjang dengan durasi pinjaman lebih dari 91 hari. Sedangkan suku bunga tahunan maksimal atau APR cukup kecil, yakni 10,5% per tahun. Pengajuan pinjaman di Dana Rupiah juga cukup besar dengan plafon maksimal Rp25 juta.

11. Finmas

Finmas dengan plafon hingga Rp5 juta, kalian bisa mendapatkan pinjaman dengan tenor panjang mulai 1 bulan hingga 3 bulan.

Suku bunga pinjaman Finmas cukup kompetitif dengan estimasi bunga terendah 0,188%. Selain bunga rendah, aplikasi ini juga menjanjikan kemudahan dalam pengajuan, sebab tanpa syarat jaminan.

Itulah beberapa informasi seputar daftar 11 aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang terdaftar di OJK, sehingga aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: