11 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Terdaftar OJK

11 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Terdaftar OJK

pinjol bunga rendah tenor panjang --foto linkedin

DISWAY JATENG.ID - Di era digital saat ini, banyak masyarakat yang mencari solusi dana secara praktis dan cepat. Salah satunya pinjol bunga rendah tenor panjang yang jadi pilihan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana darurat. 

Dengan adanya aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang penting untuk mempertimbangkan supaya tidak menimbulkan beban finansial yang berlebihan. Namun tingkat bunga tersebut berbeda-beda tergantung jenis pinjaman dan lembaga pinjaman yang kalian pilih. 

Pinjol bunga rendah tenor panjang mampu memenuhi kebutuhan dengan memberikan fasilitas pinjaman uang tanpa ribet. Pinjaman online ini sanga mudah diakses dan dapat dilakukan dimana saja asalkan kalian mempunyai koneksi internet dan perangkat yang tepat. 

Dibawah ini ada beberapa aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang melansir dari YouTube RP Project berjudul "Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya 2024" pada Rabu, 1 Mei 2024.

BACA JUGA:Daftar 7 Platform Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya

Daftar 11 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan limit mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,8 juta untuk pengajuan awal. Limit pinjaman Kredit Pintar bisa ditingkatkan hingga Rp5 juta, Rp10 juta bahkan sampai Rp20 juta bagi kalian pemilik riwayat kredit yang baik.

Proses pengajuan sepenuhnya dilakukan melalui aplikasi dengan tingkat suku bunga pinjaman tidak lebih dari 11%. Kredit Pintar memiliki produk pinjaman dengan pilihan cicilan 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menawarkan produk pembiayaan dengan suku bunga mulai 1,20%. Ada dua produk keunggulan yang ditawarkan pinjol resmi OJK ini yaitu pinjaman praktis dan pinjam ringan.

Pinjam praktis memungkinkan pengguna mengajukan pinjaman secara cepat dengan limit maksimal Rp7 juta. Sedangkan pinjam ringan ditawarkan dengan plafon pinjaman lebih tinggi hingga Rp25 juta.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Cicilan Ringan Gak Jadi Beban

3. Easycash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: