Cara Mudah Mengaktifkan Shopee Pinjam atau SPinjam

Cara Mudah Mengaktifkan Shopee Pinjam atau SPinjam

cara mengaktifkan shopee pinjam--foto youtobe

Perbedaan SPinjam dengan SPayLater

Mungkin kalian sedang bertanya-tanya bagaimana cara meminjam uang dari SPayLater? Mengingat layanan Shopee PayLater atau SPayLater memberikan kemudahan bagi pengguna Shopee dalam melakukan pembayaran pembelian Shopee.

Ada perbedaan besar antara SPayLater dan SPinjam. Kalian hanya bisa menggunakan SPayLater untuk pembelian Shopee, sedangkan SPinjam memberikan uang cash untuk digunakan bagi siapa saja.

Pinjaman uang tunai SPinjam ini datang ke rekening kalian dengan jangka waktu pengembalian 3, 6, maksimal 12 bulan dan bunga rendah. Dengan SPinjam, pengguna Shopee bisa memenuhi berbagai kebutuhan atau bisa juga digunakan sebagai dana darurat.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Spinjam di Shopee, Pinjam Uang Jadi Lebih Mudah dan Cepat

Cara pinjam uang di SPinjam sangatlah aman dan mudah dilakukan. Selain itu, kalian juga bisa menikmati berbagai keuntungan dari Shopee Pinjam, seperti berikut ini:

  • Bunga pinjaman mulai dari 1.95%.
  • Diskon 30% biaya cicilan.
  • Proses aktivasi & verifikasi yang cepat, memudahkan kamu mendapatkan dana instan.
  • Pinjaman lebih ringan dengan cicilan 3, 6, hingga 12 bulan.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai cara mengaktifkan Shopee Pinjam (SPinjam) beserta syarat dan cara pinjam uang di SPinjam dengan cepat dan mudah. Serta menyediakan berbagai macam produk dengan menawaran menarik. Shopee juga hadir untuk memudahkan pengguna setianya, dan aman untuk digunakan sebab sudah resmi dan terdaftar di OJK. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: