5 Pinjol yang Cair Ke DANA dan OVO

5 Pinjol yang Cair Ke DANA dan OVO

Daftar 5 Aplikasi Pinjol Yang Cair Ke Akun DANA Dan OVO-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Daftar aplikasi pinjol yang cair ke akun DANA dan OVO sangat menarik untuk diperhatikan. Pinjaman tanpa rekening kini menjadi solusi finansial yang banyak diminati oleh masyarakat.

Aplikasi pinjol yang cair ke akun DANA dan OVO. Permintaan akan pinjaman online semakin meningkat seiring dengan kebutuhan untuk mendapatkan dana secara cepat tanpa proses pengajuan yang rumit, hanya dengan akun DANA dan OVO pinjaman akan dicairkan.

Terlebih lagi, dengan menggunakan aplikasi pinjol yang cair ke akun DANA dan OVO ini, Anda dijamin bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat dan mudah, bahkan tanpa harus memiliki rekening bank.

Berikut adalah informasi mengenai aplikasi pinjol yang cair ke akun DANA dan OVO yang dilansir dari IDX Channnel. Mari simak artikel dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Bagaimana Solusi Mengatasi Galbay Pinjol Legal? Lakukan 4 Strategi Penting Ini

Aplikasi Pinjol yang Cair ke Akun DANA dan OVO

Apa saja aplikasi pinjol yang cair ke akun DANA dan OVO? Anda dapat mempertimbangkan beberapa aplikasi terdaftar berikut. Pastikan untuk memilih pinjol dengan hati-hati, hindari pinjol online yang belum terdaftar secara resmi di OJK demi menjaga keamanan dan kenyamanan Anda.

1. Spinjam

Spinjam adalah pinjaman online yang terintegrasi dengan aplikasi Shopee. Selain dapat dicairkan melalui Shopeepay, Spinjam juga memungkinkan pencairan ke Seabank.

Anda dapat mengajukan Spinjam dengan batas pinjaman minimal Rp500.000 dan batas maksimal sesuai dengan limit yang tersedia di akun Spinjam Anda (selama kuota pinjaman masih ada).

2. GoPay Pinjam

Fitur dari GoJek ini menyediakan solusi finansial untuk berbagai kebutuhan, mulai dari modal usaha, kebutuhan sehari-hari, belanja di GoJek dan Tokopedia, hingga pinjaman yang dapat dicairkan ke bank Jago dan pelunasan biaya pendidikan sekolah atau kuliah.

Limit maksimum untuk GoPay Pinjam adalah Rp15 juta, dengan jangka waktu cicilan antara 2 hingga 6 bulan, serta suku bunga yang bervariasi sesuai dengan jumlah pinjaman. Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu memiliki akun GoPay dan menyiapkan e-KTP untuk proses verifikasi.

3. Julo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: