Cara Mudah Mengaktifkan Shopee Pinjam atau SPinjam

Cara Mudah Mengaktifkan Shopee Pinjam atau SPinjam

cara mengaktifkan shopee pinjam--foto youtobe

DISWAY JATENG.ID - Cara mengaktifkan Shopee Pinjam (SPinjam), SPinjam ini sudah resmi di OJK, jadi sudah dipastikan aman untuk digunakan. Shopee Pinjam ini memberikan penawaran menarik dengan tenor yang panjang. 

Saat ini Shopee telah menyediakan layanan SPinjam bagi para pengguna setia Shopee. Bahkan, kalian dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 12 juta. Hal ini sebagai upaya Shopee meningkatkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik pada pengguna Shopee. Untuk itu, perlu ketahui cara mengaktifkan SPinjam (Shopee Pinjam) ini.

Ternyata selain menyediakan pinjaman uang dengan cepat, cara mengaktifkan Shopee Pinjam juga sangat mudah. Sebab itu, aplikasi ini banyak di cari dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pinjaman dari SPinjam ini disediakan langsung dari PT Lentera Dana Nusantara yang berbasis Perusahaan Fintech P2P Lending. 

Dibawah ini ada beberapa cara mengaktifkan Shopee Pinjam yang dapat kalian coba dan lakukan dengan mudah. Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA:Begini Syarat dan Langkah Aktivasi SPinjam Shopee dengan Mudah

Mengenal Layanan Shopee Pinjam (SPinjam) 

Shopee Pinjam atau SPinjam merupakan produk Shopee yang menawarkan pinjaman tunai kepada pengguna Shopee. Layanan ini bisa membantu pengguna Shopee saat sangat dibutuhkan. SPinjam memberi kalian uang muka dengan bunga rendah 1,95% per bulan.

Tentunya PT Lentera Dana Nusantara juga terdaftar di otoritas pajak (OJK) dan diawasi langsung. Jadi kalian tidak perlu khawatir sebab SPinjam aman.

Pembayarannya juga sangat mudah yaitu dengan mencicil 3-12 bulan. Jika pengguna Shopee bertanya-tanya apakah SPinjam aman, jangan khawatir karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara.

Syarat Pinjam Uang di SPinjam (Shopee Pinjam) 

BACA JUGA:Apakah SPinjam di Shoppe Sudah Memiliki DC Lapangan? Simak Inilah Jawabannya!

  • Mengaktifkan ShopeePay.
  • Tidak telat membayar SPayLater dan SPinjam.

Cara Mengaktifkan Shopee Pinjam / SPinjam 

  1. Buka aplikasi Shopee di ponselmu.
  2. Klik tab Saya, lalu pilih SPinjam.
  3. Klik Aktifkan Sekarang.
  4. Masukkan kode verifikasi (OTP), kemudian klik Lanjut.
  5. Isi data diri sesuai KTP pemilik akun aplikasi Shopee.
  6. Unggah foto KTP dan foto selfie wajah.
  7. Jika sudah selesai, kalian hanya perlu menunggu proses pengajuan.

BACA JUGA:Cara Menaikan Limit Spinjam hingga Puluhan Juta Rupiah

Pengguna Shopee pun tidak perlu khawtir apabila memiliki pertanyaan terkait verifikasi KTP. Apakah verifikasi KTP di Shopee aman? Jawabannya yaitu iya, sebab Shopee akan menyimpan data pribadi kalian dengan aman dan akses yang bersifat khusus serta terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: