Apakah SPinjam di Shoppe Sudah Memiliki DC Lapangan? Simak Inilah Jawabannya!

Apakah SPinjam di Shoppe Sudah Memiliki DC Lapangan? Simak Inilah Jawabannya!

Spinjam sudah ada DC lapangan--

DISWAYJATENG.ID - Apakah kamu merupakan salah satu pengguna setia aplikasi Shopee? Jika kamu telah lama memanfaatkan aplikasi ini, tentu sudah tidak asing lagi dengan berbagai fitur keuangan yang disediakan, seperti ShopeePay, Shopee Paylater, dan Shopee Pinjam. Namun, untuk bisa menikmati sejumlah fitur ini, kamu perlu mengikuti beberapa langkah aktivasi terlebih dahulu.

Salah satu fitur keuangan yang paling diminati oleh banyak pengguna adalah Shopee Pinjam. Fitur ini memungkinkan setiap konsumen untuk mengajukan pinjaman uang tunai dengan mudah dan cepat.

Tidak hanya itu, ada beragam keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan, termasuk berbagai pilihan pembayaran tagihan. Sebelumnya, kita juga telah membahas cara membayar Shopee Pinjam beserta syarat dan ketentuannya.

Banyak yang penasaran apakah Shopee Pinjam memiliki DC Lapangan yang benar-benar datang ke rumah. Baru-baru ini, banyak yang menerima kontak atau pesan tentang rencana penagihan dari aplikasi pinjol ini yang akan mendatangi rumah nasabah.

Untuk informasi terbaru mengenai DC lapangan SPinjam, mari kita ikuti artikel ini hingga selesai. Jangan lupa tetaplah berhati-hati dalam melakukan transaksi pinjaman online. 

BACA JUGA:Galbay Shopee Payletter, Kapan DC Akan Datang? Simak 4 Informasinya!

Bagi yang sedang mengalami keterlambatan pembayaran atau galbay di pinjaman online, khususnya di SPinjam, pertanyaan muncul, apakah SPinjam memiliki DC Lapangan yang melakukan penagihan di rumah?

Penting untuk diketahui bahwa SPinjam merupakan salah satu aplikasi pinjaman online resmi dan legal yang cukup populer di Indonesia, meskipun tidak sepopuler AkuLaku dan Kredivo, namun tetap memiliki banyak peminat.

Oke, kembali ke pokok pembahasan, apakah Shopee Pinjam memiliki Debt Collector yang benar-benar datang ke rumah? Jawabannya, hingga saat artikel ini dibuat, SPinjam dan Spaylater memang memiliki DC Lapangan, terutama untuk daerah JABODETABEK dan kota besar lainnya.

Namun, berdasarkan informasi lain, ada yang menyatakan bahwa meskipun SPinjam telah galbay selama 1 tahun, DC lapangan tidak pernah datang ke rumah.

Sejumlah orang juga menyebutkan bahwa SPinjam adalah aplikasi pinjaman online legal yang dimiliki oleh PT Lentera Dana Nusantara.

BACA JUGA:2 Resiko Paling Fatal Yang Bisa Terjadi Jika Anda Galbay Pinjol, Bikin Hidup Nggak Tenang!

Aplikasi pinjaman online biasanya jarang memiliki DC Lapangan, kecuali yang memiliki dukungan atau grup perusahaan yang sangat besar seperti Akulaku, Kredivo, Kredit Pintar, bahkan AdaKami yang sekelas pun belum memiliki DC Lapangan.

Namun, terkait dengan EasyCash, awalnya mereka tidak memiliki DC lapangan, tetapi belakangan ini mereka berencana merekrut pihak luar sebagai media penagihan kepada orang yang gagal membayar pinjol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: