6 Pinjol Tenor Panjang Limit Tinggi! Cocok Bagi Yang Butuh Dana Besar!

6 Pinjol Tenor Panjang Limit Tinggi! Cocok Bagi Yang Butuh Dana Besar!

PINJOL - 6 Pinjol Tenor Panjang Limit Tinggi! Cocok Bagi Yang Butuh Dana Besar!--

KlikKami memberikan Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman hanya 2% per bulan yang dibebankan pada nasabah. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. KlikKami tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan sebelumnya. 

6. Rupiah Cepat 

Pinjol tenor panjang limit tinggi terakhir yang harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana. Rupiah Cepat memberikan memberikan jaminan anti sebar data yang digunakan saat pengajuan. 

Rupiah Cepat memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan. Untungnya, aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman dana yang diinginkan. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Rupiah Cepat memberikan suku bunga pinjaman hanya 2% per bulan yang dibebankan. 

BACA JUGA : 5 Layanan Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Aman Terpercaya Terdaftar OJK

Pinjol tenor panjang limit tinggi diatas dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Tentunya pinjam dana di aplikasi ini tidak menyebabkan galbay pinjaman yang diajukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: