Tips Jitu Mendapatkan Limit Besar di Pinjol dengan Mudah, Dijamin Langsung Cair

Tips Jitu Mendapatkan Limit Besar di Pinjol dengan Mudah, Dijamin Langsung Cair

tips mendapatkan limit besar di pinjol --foto marketeers

Banyak fasilitas kredit online yang menerapkan syarat penghasilan cukup rendah, Kredivo salah satunya. Cukup dengan mempunyai penghasilan minimal Rp3 juta sebulan saja, bisa menikmati kredit online dan pinjaman tunai hingga Rp30 juta. 

BACA JUGA:Butuh Dana Besar? Inilah Tips Mudah Mendapatkan Limit Besar di Aplikasi Pinjol, Aman dan Terpercaya

Selain itu, kalian juga perlu berusia minimal 18 tahun, dan berdomisili di salah satu wilayah berikut: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi dan Cirebon. Bila memilih fasilitas kredit online dengan syarat penghasilannya setara dengan atau lebih rendah dari penghasilan perbulan, secara otomatis akan membuat peluang pengajuan kreditmu jadi lebih besar untuk disetujui.  

Selain itu, untuk mendapatkan kepercayaan dari sebuah lembaga keuangan pastilah membutuhkan data dan dokumen yang jelas. Begitu juga bila berniat untuk mendaftarkan kredit online ke salah satu fintech. Kredivo misalnya, dokumen yang dibutuhkan antara lain KTP, bukti penghasilan, dan bukti tempat tinggal. Bukti penghasilan meliputi slip gaji, rekening koran, bukti pembayaran pajak penghasilan atau akun internet banking. Sementara bukti tempat tinggal hanya dengan menyambungkan akun e-commerce yang sudah terdaftar saja lalu tinggal mengisi data diri lainnya dengan manual. 

Jika ingin pengajuan kredit disetujui apalagi berharap dapat limit besar, jangan sekali-kali berpikir untuk memalsukan data atau menggunakan data orang lain saat pendaftaran.

Itulah beberapa informasi seputar tips mendapatkan limit besar di pinjol yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan pinjaman dengan dana besar. Semoga bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: