Rekomendasi Hp Kamera 108 MP Terbaik yang Cocok untuk Konten Kreator dan Pecinta Fotografi

Rekomendasi Hp Kamera 108 MP Terbaik yang Cocok untuk Konten Kreator dan Pecinta Fotografi

Rekomendasi Hp Kamera 108 MP Terbaik, Cocok Untuk Konten Kreator Maupun Pecinta Fotografi-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Perkembangan Dunia Smartphone semakin pesat,para produsen meluncurkan produk inovasi terbaru dengan Hp kamera 108 MP terbaik, cocok untuk konten kreator maupun pecinta fotografi.

Hp kamera 108 MP terbaik , cocok untuk konten kreator maupun pecinta fotografi pasti langsung berpikir harganya pasi mahal sekali. Namun kini Hp kamera 108 MP termurah sudah bisa ditemukan di kisaran 3 jutaan.

Hp kamera 108 MP terbaik, cocok untuk konten kreator maupun fotografi jelas memiliki keunggulan dibandingkan dengan kamera Hp beresolusi 64 MP atau 48 MP yang pada umumnya diusung oleh Hp di kelas menengah.

Meningkatnya kebutuhan kamera Hp yang handal untuk berbagai kebutuhan memang sudah sepantasnya terjadi saat ini. Yuk simak ulasan HP kamera 108 MP terbaik, cocok untuk konten kreator maupun pecinta fotografi.

BACA JUGA: 6 Daftar HP Terbaik Dilengkapi Kamera Low Light, Hasil Potret Malam Lebih Keren!

Rekomendasi hp kamera 108 MP terbaik

1. Xiaomi 11T

Xiaomi 11T yang membawa spesifikasi mumpuni, namun dengan harga yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan kompetitor utama di kelas ini.

Kemampuan kamera 108 MP sudah pasti dapat memenuhi segala kebutuhan penggunanya mulai dari memotret momen-momen seru ketika liburan, hingga merekam video untuk mengabadikan kenangan berharga.

Selain itu, spesifikasi kamera yang tinggi, Xiaomi 11T juga cocok digunakan oleh para pembuat konten, karena kualitas kamera videonya sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan video berkualitas profesional. Harga Xiaomi 11T diangka 5 jutaan.

2. Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro meluncur dengan membawa kamera beresolusi tinggi sebagai salah satu fitur andalannya. Kamera yang diusungnya memiliki keunggulan 60X Periscope Moonshot Camera, resolusi 108 MP, 120° Ultra-Wide Macro Lens Camera, dan OIS+EIS Stabilization Tech.

BACA JUGA: 4 Pilihan HP Gaming dan Kamera Bening Harga 1 Jutaan Scrolling Yang Super Ngebut

Kamera utama Infinix Zero X Pro mampu memberikan pengalaman zoom yang presisi dan detail. Fitur zoom-nya mendukung hingga 5X optical zoom dan 60X hybrid zoom. Foto-foto close-up yang dihasilkan juga cukup tajam. Bahkan dengan menggunakan mode Super Moon, pengguna dapat memotret bulan dengan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: