Rekomendasi Hp Kamera 108 MP Terbaik yang Cocok untuk Konten Kreator dan Pecinta Fotografi

Rekomendasi Hp Kamera 108 MP Terbaik yang Cocok untuk Konten Kreator dan Pecinta Fotografi

Rekomendasi Hp Kamera 108 MP Terbaik, Cocok Untuk Konten Kreator Maupun Pecinta Fotografi-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Selain itu, kamera Infinix Zero X Pro juga dibekali dengan fitur AI Night Selfie yang memungkinkan pengambilan foto dan video di malam hari, dengan kualitas yang tajam dan minim noise. Hasil jepretan pada kondisi minim cahaya tetap dapat tampil dengan tajam berkat teknologi kilat ganda.

Kemampuan videonya di malam hari bisa diandalkan. Kamera video ini memiliki keunggulan pada pengambilan gambar zoom dan lasekap yang tajam, juga dibekali dengan fitur Super Slow Motion yang akan menambah nilai estetik pada hasil rekaman videonya. Harga Hp ini diangka 4 jutaan.

3. Redmi Note 11 Pro

Keunggulan quad camera pada Redmi Note 11 Pro menjadikannya sebagai salah satu rekomendasi Hp dengan kamera 108 MP termurah dan terbaik di kelasnya. Seri Redmi Note memang sudah dikenal melalui spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau diangka 3 jutaan.

BACA JUGA: Perlu Diketahui 5 Jenis Lensa Kamera HP Terbaik Dengan Dukungan Fotografi

Selain itu, Redmi Note 11 Pro juga dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G96, dengan dua opsi varian RAM 6 GB/128 GB dan RAM 8 GB/128 GB, sehingga pembeli bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Konfigurasi quad camera Redmi Note 11 Pro terdiri dari kamera utama 108 MP berlensa wide. Lalu ada kamera ultra wide 8 MP, yang didukung oleh dua kamera beresolusi masing-masing 2 MP dengan lensa makro dan sensor depth.

Kebutuhan visualnya hadir melalui layar Super AMOLED berukuran 6.67 inci yang mampu menghasilkan resolusi 2400 x 1080 piksel. Layar yang juga sudah mendukung refresh rate 120Hz ini, dibekali dengan teknologi Sunlight Display yang membuat tampilan visualnya tetap tajam dan terang di bawah sinar matahari.

Performa dan kinerja Redmi Note 11 Pro didukung oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 67W dengan kabel charger USB Type-C, yang hanya membutuhkan satu kali pengisian untuk penggunaan Hp selama seharian.

BACA JUGA: 4 HP Kamera Ultrawide Terbaik 2024, Bukan Hanya iPhone saja Cek Harga

4. Realme 9

Realme 9 hadir di Indonesia dengan membawa keunggulan pada prosesor, baterai, layar, dan tentunya kamera yang mengusung resolusi 108 MP.

Secara tampilan visual, layar Realme 9 sangat tajam dan halus karena mengusung layar Super AMOLED yang mendukung refresh rate 90Hz. Ukuran layarnya juga cukup luas, 6,4 inci, dengan kualitas FHD+ (2400 x 1080 piksel).

Kamera 108 MP yang dibawa Realme 9 menggunakan teknologi NonaPixel Plus yang menggabungkan sembilan piksel menjadi 1, sehingga dapat menyerap lebih banyak cahaya. Menjadikannya unggul untuk memotret di kondisi kurang cahaya atau malam hari.

Teknologi ini diklaim mampu meningkatkan asupan cahaya hingga 123% lebih banyak bila dibandingkan dengan sensor gambar Samsung HM2. Hasil jepretannya mampu menunjukkan warna yang akurat, minim noise, dan memiliki rentang dinamis yang baik. Harga Realme 9 diangka 3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: