Gebyar Penutupan MPLS SMP Negeri 2 Balapulang Kabupaten Tegal Meriah

Gebyar Penutupan MPLS SMP Negeri 2 Balapulang Kabupaten Tegal Meriah

ATRAKTIF - Penampilan drum band di penutupan MPLS SMP Negeri 2 Balapulang.Foto:Hermas Purwadi/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Masa Pengenalan Lingungan Sekolah (MPLS) diadakan SMP Negeri 2 Balapulang. Kepala SMP Negeri 2  Balapulang Eni Rusmiyati SPdMat menyatakan, dengan kegiatan MPLS ini, dapat mempermudah siswa didik baru untuk mengenal lingkungan sekolah.

"Tujuan MPLS adalah untuk mengenal visi misi, mata pelajaran dan muatan lokal, lingkungan serta warga sekolah  dan sarpras, " ujarnya.

BACA JUGA:Giliran Satlinmas Bumijawa Digembleng Satpol PP Kabupaten Tegal

Di gelaran penutupan, ditampilkan berbagai hasil kegiatan ekstrakurikuler, diantaranya pramuka, Paskibra, PMR, karate, tari, drum band dan lainnya. Dengan tampilan hasil kegiatan semua ekstrakurikuler tesebut,  semua siswa nampak antusias dengan bersorak dan bertepuk tangan karena tampilan yang sangat memukau.

Diharapkan, dengan tampilan ini siswa didik baru nantinya tertarik untuk mengikutinya kegiatan ekskul yang ada. Dengan berakhirnya MPLS ini, dia berharap semua siswa baru memiliki karakter yang baik, beretika,  dan sopan terhadap siapapun. Tidak membully dan antikekerasan serta bisa mengkuti pelajaran dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: