8 Pinjol Cicilan 12 Bulan dan Cepat Cair

8 Pinjol Cicilan 12 Bulan dan Cepat Cair

aplikasi pinjol cicilan 12 bulan cepat cair --foto proseskredit

DISWAY JATENG - Pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair dengan bunga rendah semakin diminati masyarakat sebagai solusi keuangan yang praktis dan efisien. Layanan ini memungkinkan peminjam untuk mendapatkan dana cepat.

Penting ketahui, layanan pinjol cicilan 12 bulan cepat cair ini memiliki berbagai keuntungan yang menarik. Beberapa keuntungannya seperti menawarkan limit tinggi, tidak perlu jaminan, syarat pengajuan mudah, dan lainnya. 

Ada beberapa platform pinjol cicilan 12 bulan cepat cair yang bisa diajukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan memanfaatkan layanan tersebut, pengguna tidak lagi keberatan saat membayar tagihan utang. 

Kali ini sudah tersedia berbagai layanan pinjol cicilan 12 bulan cepat cair yang sudah resmi dan terdaftar di OJK. Berikut aplikasinya yang bisa jadi bahan pertimbangan buat kalian ajukan, dengan metode cicilan yang fleksibel hingga 12 bulan, serta bunga yang kompetitif.

BACA JUGA:7 Platform Pinjol Cicilan 12 Bulan Cepat Cair, Proses Mudah dan Resmi OJK

8 Daftar Aplikasi Pinjol Cicilan 12 Bulan Cepat Cair 

1. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjol cicilan 12 bulan cepat cair yang populer dengan bunga rendah mulai dari 0% hingga 2,6% per bulan. Layanan ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pinjaman hingga Rp50 juta dengan pilihan tenor 1, 3, 6, dan 12 bulan. Terdaftar di OJK, Kredivo menawarkan proses pengajuan mudah tanpa perlu kartu kredit.

2. Tunaiku

Tunaiku layanan pinjol dari PT Bank Amar Indonesia Tbk, menawarkan pinjaman dengan durasi cicilan hingga 30 bulan. Pengguna bisa memilih tenor sesuai kemampuan, termasuk 12 bulan. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp30 juta, Tunaiku memberikan kemudahan pengajuan tanpa kartu kredit atau agunan, serta bunga bervariasi antara 3-5% per bulan.

3. SPinjam

SPinjam merupakan layanan pinjol dari Shopee yang dikelola oleh PT Lentera Dana Nusantara. Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), SPinjam menawarkan pinjaman tunai hingga Rp15 juta dengan bunga mulai dari 1,95% per bulan. Dengan pilihan tenor cicilan 3, 6, dan 12 bulan, SPinjam memastikan proses pencairan cepat dan aman hanya dengan menggunakan KTP.

4. PINANG Flexi (Pinjaman Tenang)

PINANG Flexi merupakan pinjol dari BRI dan RAYA yang menawarkan pencairan cepat hanya dalam 15 menit. Dengan bunga 1,24% per bulan dan tanpa biaya admin bulanan, PINANG menyediakan plafon pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta dengan tenor cicilan 1 sampai 12 bulan. Terdaftar di OJK, PINANG memberikan layanan perbankan yang mudah dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: