Tampilan Ikonik Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kamera Sinematik!

Tampilan Ikonik Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kamera Sinematik!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Ikonik Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kamera Sinematik!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik ini telah menghadirkan Nokia 5.4 di Indonesia, menggunakan tema Artificial Intelligence yang mengedepankan konsep kecerdasan dalam satu genggaman.

Ponsel keluaran terbaik ini yang menarik dengan sejumlah fitur dan harga yang terjangkau, berikut beberapa keunggulan dan kekurangannya. 

Ponsel keluaran terbaik ini adalah salah satu ini memiliki sejumlah fitur dan harga terjangkau, dan menawarkan kombinasi fitur yang menarik.

Ponsel keluaran terbaik memiliki berbagai tipe dengan keunggulan yang canggih dikelasnya, yang menggunggulkan fitur keamanan dan kamera video menarik.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik yang Menawarkan Fitur Canggih dan Atraktif

1.Kamera

Handphone Nokia 5.4 dilengkapi mode “Cinema” khusus yang dapat merekam dalam rasio 21:9 24fps. Sementara untuk mode perekaman lebih halus, opsi 60fps juga tersedia untuk perekaman video.

Kamu juga bisa mengubah parameter manual mulai ISO sampai bitrate, bahkan format H-Log sekalipun, untuk keperluan editing.

2.Layar

5.4 dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,39 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 400 nits, rasio bodi-ke-layar sebesar 81,9%, memberikan tampilan yang luas dan jernih. 

Reproduksi warna, kecerahan sampai viewing angle-nya oke oke saja, namun ketika kompetitor sudah bisa bawa panel AMOLED atau refresh rate tinggi, dalam resolusi full HD.

3.OZO Spatial Audio

Dalam bagian audio multimedia, Nokia 5.4 dilengkapi dengan spatial audio dari OZO, fitur OZO spatial audio memungkinkan smartphone untuk merekam video secara stereo, termasuk meredam suara angin.

Perangkat yang menjalankan Android Stock akan langsung mendapatkan pembaruan dari Google tanpa delay atau penundaan apapun, perangkat dengan Android Stock lebih bebas dari yang namanya bloatware dan mendapatkan prioritas pembaruan keamanan atau sistem operasi.

4.NFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: