Tampilan Elegan Nokia dengan Baterai Mengesankan

Tampilan Elegan Nokia dengan Baterai Mengesankan

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Elegan Hp Nokia Terbaik Dibekali Baterai Mengesankan!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik ini yang bisa menemani segala kegiatan kamu, yang menawarkan beragam fitur mulai dari tampilan hingga harga yang menggiurkan.

Ponsel keluaran terbaik ini yang memiliki pesona baterai sangat mengesankan dan harganya mulai dari dua jutaan, smartphone yang dibekali dengan kekuatan baterai tahan lama sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai.

Ponsel keluaran terbaik ini kembali menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, kali ini produk yang mereka tawarkan adalah Nokia G10 yang dijanjikan memiliki ketahanan baterai hingga tiga hari. 

Ponsel keluaran terbaik secara resmi merilis produk smartphone terbarunya untuk seri G yang disebut Nokia G10, konsep filosofi 'love it, trust it, keep it' dihadirkan pada smartphone ini untuk diandalkan dalam menemani aktivitas setiap penggunanya.

BACA JUGA:Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang

1.Desain

Smartphone ini menggunakan desain Nordik yang minimalis namun tetap elegan dan dibalut dengan casing yang ringan, ramping, hingga diklaim tahan lama sehingga menambah daya tarik smartphone ini.

G10 hadir dalam dua warna unik yang terinspirasi dari tema Nordik yaitu Night dan Dusk, kedua warna tersebut mampu menghasilkan kesan cantik untuk smartphone ini. 

2.Tampilan

Gadget ini hadir dengan dibekali dengan layar berukuran 6.52 inci IPS LCD dengan resolusi HD Plus (720 x 1600 piksel) dan aspek rasio 20:9.

Selain itu rasio body ke layarnya juga cukup lega dengan bezel tipis 81,9%, sedangkan untuk kualitas gambar yang dihasilkan juga cukup tajam karena didukung kerapatan piksel mencapai 269 ppi.

3.Performa

Hadir dengan menggunakan chipset MediaTek Helio G25 dengan CPU Octa-core dan GPU PowerVR GE8320 yang mampu menghasilkan performa andal, bahkan untuk harga terjangkau di kelasnya.

Dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB dan media penyimpanan 32GB sehingga mampu menghasilkan performa yang lebih baik, menggunakan sistem operasi Android 11 untuk menjalankan atau mengakses berbagai aplikasi. 

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: