5 Pinjol Tanpa Rekening Cair ke e-Wallet, Bisa Lewat OVO, DANA, Gopay

5 Pinjol Tanpa Rekening Cair ke e-Wallet, Bisa Lewat OVO, DANA, Gopay

Pinjol tanpa rekening cair ke e-Wallet--

Aplikasi pinjol tanpa rekening cair ke e-wallet berikutnya, yakni JULO. Platfrom pinjaman online satu ini memberikan limit tinggi kepada penggunannya.

BACA JUGA: Waspada, Ketahui Ancaman Tidak Bayar Utang Pinjol yang Harus Diperhatikan

Anda bisa mengajukan pinjaman hanya perlu KTP beserta data diri saja. Selain itu, keunggulan dari pinjaman JULO yaitu bisa cair di berbagai platfrom dompet digital.

4. Rupiah Cepat

Masih kurang dengan rekomendasi aplikasi di atas? Aplikasi berikutnya yang bisa dipertimbangkan yakni Rupiah Cepat.

Syarat khusus dalam pengajuan pinjol tanpa rekening di aplikasi Rupiah Cepat diantaranya calon peminjam wajib berumur di atas 18 tahun, berdomisili di Indonesia, dan telah mempunyai KTP. 

Pinjaman online satu ini bisa mencairkan pinjaman kurang dari 24 jam saja. Anda bisa mencairkan pinjaman lewat Gopay, DANA, OVO, dan lainnya.

BACA JUGA: Segera Lakukan Cara Menghapus Data Pribadi Pinjol Berikut Ini Agar Datamu Tidak Disalahgunakan

5. GoPay Pinjam

Gojek tidak hanya menjadi aplikasi transportasi online, kini tersedia fitur pinjaman online. Gopay Pijam merupakan layanan pinjaman tunai dimana dana bisa cair langsung ke saldo GoPay atau rekening bank.

Nominal limit pinjaman ini disesuaikan dengan rata-rata transaksi yang Anda lakukan melalui aplikasi Gojek. Sedangkan terkait pembayaran pinjaman, Anda akan dikenai denda jika terlambat membayar lebih dari 5 hari.

Itulah kelima aplikasi pinjaman online yang bisa mencairkan dana lewat dompet digital. Dengan memanfaatkan aplikasi pinjol di atas Anda bisa mendapatkan dan auntuk memenuhi berbagai kebutuhan.

BACA JUGA: 5 Cara Mengamankan Data Pribadi di Pinjol Ilegal, Nasabah Galbay Bisa Lebih Tenang

Supaya terhindar dari risiko merugikan, kami sarankan sebaiknya jangan sampai galbay dan gunakan pinjol legal. Hal ini bertujuan agar pengguna aman dari berbagai teror yang disebabkan nunggak atau galbay.

Demikian informasi mengenai beberapa aplikasi pinjol tanpa rekening cair ke e-wallet yang aman digunakan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: