Desain Tahan Banting XR21, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga yang Tak Bikin Dompet Jebol!

Desain Tahan Banting XR21, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga yang Tak Bikin Dompet Jebol!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Desain Tahan Banting Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga yang Tak Bikin Dompet Jebol!--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik ini hadir sebagai solusi tak terkalahkan, membuktikan dirinya sebagai  ponsel tangguh yang tidak hanya tahan banting, tetapi juga siap menyelam ke dalam petualangan hidup Anda.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan layar perlindungan Victus Corning Gorilla Glass, meskipun jenis layar Hp yang digunakan masih tipe LCD, namun Hp ini sudah didukung dengan refresh rate 120 Hz.

Ponsel keluaran terbaik akhirnya meluncurkan ponsel tertangguhnya di pasar indonesia, pemegang lisensi Nokia memperkenalkan Nokia XR21 di pasaran yang diklaim super tahan banting. 

Ponsel keluaran terbaik yang ditunggu-tunggu akhirnya datang, sudah datang dengan gaya baru yang keren abis dan memiliki fitur-fitur canggih banget, terutama buat urusan foto-foto.

BACA JUGA: Daya Tarik Desain HP Nokia Mirip iPhone yang Banyak Diminati

1.Desain

XR21 membawa standar sertifikasi ganda baik MIL-STD-810H serta IP 69K, dibandingkan IP 68 penggunaan huruf dan angka “9K” dapat diterjemahkan bila standarnya sudah paling tinggi, karena bisa menahan air dalam temperatur tinggi dan tekanan yang tinggi pula.

Bodi belakangnya terbuat dari material plastik karbonat, sementara keempat sisinya gunakan bahan TPU khusus yang membuat Nokia XR21 tahan dari kejatuhan hingga 1,8 meter. 

2.Kamera

XR21 punya kamera utama 64 MP yang bisa menghasilkan foto-foto kualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang hidup, dan fitur-fitur keren kayak mode malam, pemotretan potret, dan HDR juga ada di Nokia XR21, jadi fotomu bakal keliatan profesional dan keren abis.

XR21 juga punya kamera depan 32 MP lho jadi hasil foto selfie kamu bakal jernih banget dan detail, ada juga fitur-fitur kecantikan buat kamu yang pengen tambah cantik di foto selfie.

3.OS

Untuk menjaga perangkat agar awet digunakan dalam jangka panjang, HMD berikan 1 tahun garansi layar, 3 tahun garansi perangkat, dan 3 kali pembaruan versi OS Android. 

Nokia XR21 masih diluncurkan dengan Android 12, artinya, bakal sebatas hanya hingga Android 15 saja, selain 3 kali pembaruan OS Nokia XR21 juga dijanjikan bakal mendapat empat tahun pembaruan keamanan OS. 

4.Tampilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: