Desain Tahan Banting XR21, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga yang Tak Bikin Dompet Jebol!

Desain Tahan Banting XR21, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga yang Tak Bikin Dompet Jebol!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Desain Tahan Banting Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Harga yang Tak Bikin Dompet Jebol!--

XR21 berukuran 6,49 inci dengan resolusi full HD+, panel IPS, serta refresh rate maksimum 120Hz dan menariknya layar ini dapat digunakan secara normal meski dalam keadaan basah atau pengguna sedang memakai sarung tangan.

XR21 5G menampilkan layar Victus Corning Gorilla Glass berukuran 6,49 inci Full HD, memberikan kedalaman dan perlindungan optimal meskipun menggunakan layar LCD, refresh rate 120 Hz-nya memberikan pengalaman interaksi yang mulus.

5.Tahan AIR

Ponsel keluaran terbaik ini telah mengantongi sertifikasi IP69K dimana ‘9K’ berarti perangkat mampu bertahan di suhu tinggi, tekanan tinggi, dan semprotan jarak dekat.

Ponsel satu ini memiliki ketahanan air hingga kedalaman lebih dari 3 meter selama satu jam sehingga bisa digunakan untuk berbagai industri terutama yang membutuhkan sanitasi sebagai perhatian utama seperti farmasi atau industri pemrosesan makanan. 

BACA JUGA:Cuma 1 Jutaan, Inilah Daftar Hp Nokia Terbaru 2024

6.Performa

Perangkat ini hadir dengan dibekali Snapdragon 695 5G dengan fabrikasi 6nm untuk multitasking yang lebih mulus, dalam untuk melengkapi segala aktivitas.

Smartphone ini hadir  dengan kapasitas penyimpanan RAM sebesar 6GB, kemudian untuk memori internalnya 128 GB yang bisa kalian perluas dengan tambahan microSD.

7.Fitur Tambahan

NFC, Bluetooth 5.1, Wi-Fi 6, speaker stereo, jack audio 3,5 mm, dan audio spatial OZO untuk pengalaman audio yang imersif dan berat perangkat 235 gram, mendukung konektivitas 5G, dan menjalankan Android 12 dengan janji empat tahun pembaruan keamanan.

Speaker stereo-nya juga dirancang cukup lantang, diperkuat oleh OZO Playback dan baterainya berkapasitas 4,800 mAh, serta mendukung fast charging hingga 33W.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik dengan Fitur Mumpuni

Ponsel keluaran terbaik ini bener-bener bawa fotografi ke level yang baru dengan kameranya yang canggih 64 MP dan fitur-fitur lainnya yang bikin kesan banget. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: