6 Pinjol Bunga Rendah! Bisa Jadi Solusi Pinjaman Ringan!

6 Pinjol Bunga Rendah! Bisa Jadi Solusi Pinjaman Ringan!

PINJOL - 6 Pinjol Bunga Rendah! Bisa Jadi Solusi Pinjaman Ringan!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjol Bunga Rendah! Bisa Jadi Solusi Pinjaman Ringan! Pinjol dapat menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman. Dengan beragam penawaran yang diberikan jadi alasan banyak nasabahnya.

Pinjol dipilih karena memiliki beragam kemudahan mulai dari pengajuan mudah bahkan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Salah satunya adalah aplikasi pinjol bunga rendah yang bisa jadi pilihan.

Pinjol bunga rendah dibawah ini bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Karena dapat meringankan pinjaman dana yang diajukan sebelumnya dengan mudah. 

BACA JUGA : Daftar 7 Platform Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya

Pinjol bunga rendah bisa jadi solusi pinjaman dana ringan:

1. PinjamYuk

Pinjol bunga rendah pertama ini bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah beragam. Aplikasi ini sudah memiliki ijin legal dari OJK sehingga aman dan anti sebar data pribadi.

Aplikasi ini menjamin pinjaman dana yang diinginkan dapat dicairkan dalam 5 menit setelah mengajukan pinjaman. Namun Anda harus memiliki rekening pribadi ketika hendak mengajukan pinjaman. 

PinjamYuk hanya dapat mencairkan pinjaman dana mulai dari 20 tahun saja yang dapat pinjam dana. Selain itu, aplikasi ini mengharuskan Anda memiliki penghasilan agar pinjaman dana tidak galbay. 

Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Dengan jangka waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 sampai 120 hari. 

PinjamYuk memberikan suku bunga pinjaman rendah mulai dari 0,0388% per harinya yang dibebankan pada nasabah. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan. 

2. BantuSaku

BantuSaku menjadi aplikasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana. Aplikasi ini tidak membutuhkan jaminan saat hendak mengajukan pinjaman dana. 

Namun aplikasi ini hanya dapat digunakan mulai dari usia 21 tahun saja yang dapat mengajukan pinjaman. BantuSaku menjadi memberikan biaya layanan namun dinilai berdasarkan skor kredit pinjaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: